Jumat, 08 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Killed My Wife (2019) Korean Movie


Killed My Wife (2019)

Rilis
2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Ha-ra
Produser
Kim Kyung-ah
Pemeran
Lee Si-eon, Ahn Nae-sang, Wang Ji-hye, Kim Ki-doo, Seo Ji-young, Kim Hong-pyo, Lee Sung-woo
Distributor
Dante Media La

Plot Killed My Wife


Film ini diawali seorang pria dan wanita yang terjerat di kamar gelap, dimana tidak mungkin untuk membuat sesuatu sebelum pris menikamnya. Esok harinya pria yang bernama Chae Jung-ho (Lee Si-eon) bangun dengan mabuk dan terdengar seseorang menggedor pintu. Dia pun terkejut melihat seorang perwira polisi yang bernama Letnan Choi (Ahn Nae-sang) yang datang untuk menanyai Chae Jung-ho.

Choi menyatakan bahwa istri Jung-ho telah meninggal namun meyakinkan dia bahwa dia baru saja mampir sebab prosedur polisi untuk berbicara terhadap anggota keluarga. Pada saat itu terjadi, Jung-ho dan istrinya berpisahan dan juga polisi tersebut tampaknya tidak curiga bahwa dia merupakan pembunuh hingga dia memperhatikan semua darah di tangan dan juga pakaiannya. Namun Noda darah tersebut juga mengejutkan Jung-ho.

Jung-ho tidak ingat apapun mengenai malam sebelumnya atau bagaimana darah hingga disana. Jung-ho berkeliling dengan kebingungan yang menyakitkan yang berusaha mengisi kekosongan dalam ingatannya. Usai keluar dari cengkeraman Letnan Choi, dia pun berubah menjadi buron, namun hanya beberapa langkah di depan hukum dan sel penjara sementara dia berupaya untuk mencari kebenaran.

Jung-ho menemukan sahabatnya mengetahui bahwa mereka larut malam bersama minum di bar. Seorang gadis bar memberinya lebih banyak detail mengenai bagaimana dia bertengkar untuk membelanya. Jung-ho semakin dekat untuk mencari tahu siapa yang telah membunuh istrinya, yang dia harapkan untuk kembali bersama begitu Jung-ho menyelesaikan masalah keuangannya.

Jung-ho yang memiliki sikap dingin mengambil minat terhadap koper penuh uang yang tiba-tiba muncul, yang mampu menyelesaikan krisis keuangan pribadi dirinya. Jung-ho memiliki kebiasaan judi yang menyedihkan. Menurutnya uang merupakan alasan istrinya mengusirnya dari rumah. Saat Jung-ho kehilangan pekerjaan, dia tidak berani memberitahu istrinya bahwa dia telah dipecat dan mengemis bekerja sebagai buruh harian.

Sekelompok gangster yang menjalankan bisnis perjudian ikut campur. Jung-ho telah meminjam uang dari Mrs. Kim yang jahat bos wanita yang mengancam akan memotong tangannya jika dia tidak membayar. Mampukah Jung-ho mengingat dan membuktikan bahwa dia bukan pembunuh istrinya?

Loading...