Rabu, 13 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Lady and the Tramp (2019)


Lady and the Tramp (2019)

Rilis
12 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Charlie Bean
Produser
Brigham Taylor
Pemeran
Tessa Thompson, Janelle Monae, Justin Thereoux, Yvette Nicole Brown, Kiersey Clemons, Ken Jeong, Thomas Mann, F. Murray Abraham, Sam Elliott
Sinematografi
Enrique Chediak
Music
Joseph Trapanese
Distributor
Disney+

Plot Lady and the Tramp



Darling (Kiersey Clemons) bersama dengan Jim (Thomas Mann) telah memulai hidup mereka bersama, bersiap untuk dapat membuat kenangan yang indah di rumah mereka. Ditambah dengan Lady (disuarakan Tessa Thompson) yang merupakan seekor anjing yang mengemaskan yang mereka suka manjakan, menjadikan Lady bagian dari keluarga mereka.

Akan tetapi pada saat Darling hamil, Lady pun mulai bertanya-tanya akan seperti apa posisinya di rumah tangga, dengan menceritakan terhadap sahabatnya yaitu Trusty (Sam Elliot) dan Jock (Ashley Jensen). Bertemu dengan Tramp (Justin Thereoux), Lady pun tidak terkesan dengan nyasar namun pada saat dia menemukan dirinya telah ditinggalkan di luar rumah dikejar oleh penangkap anjing yaitu Joe (Adrian Martinez) anjing yang ketakutan membutuhkan bantuan dari Tramp, menawarkan kepadanya merasakan kehidupan di jalanan, menikmati semua kebebasan yang telah disediakannya.

Prihatin terhadap Darling dan Jim, Lady pun berharap untuk dapat kembali ke kenyamanan yang pernah dikenalnya, namun dia tertarik terhadap Tramp dan juga cara-caranya yang kejam, dengan pasangan tersebut jatuh cinta, mempersulit partnership mereka.

Loading...