Senin, 18 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Love & Friendship (2016)


Love & Friendship (2016)

Rilis
23 Januari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Whit Stillman
Produser
Katie Holly, Whit Stillman, Lauranne Bourrachot
Pemeran
Kate Beckinsale, Jemma Redgrave, Xavier Samuel, Tom Bennett, Emma Greenwall, James Fleet, Morfydd Clark, Justin Edwards, Chloe Sevigny, Stephen Fry
Sinematografi
Richard Van Oosterhout
Music
Mark Suozzo
Distributor
Roadside Attractions, Amazon Studios.

Plot Love & Friendship



1790-an, Lady Susan Vernon baru-baru ini janda dan relatif muda mencari pasangan kaya yang cocok untuk putrinya Frederica, dan suami juga kaya raya untuk dirinya, dalam rangka memperbarui keadaan kekayaannya. Usai keluar begitu saja dari perkebunan Manwaring sebab kedekatannya dengan Lord Manwaring yang telah menikah, dia dan rekannya Mrs. Cross pergi menuju Churchill, rumah negara dari saudara iparnya Charles Vernon dan istrinya Catherine Vernon.

Lady Susan terus terang mendiskusikan rencananya selama kunjungan menuju taman terpercayanya, Mrs. Johnson. Catherine dan saudaranya Reginald DeCourcy, menyadari reputasi lama Lady Susan sebagai penggoda ulet dan ulung. Namun dibawah pengaruh Charles yang ramah namun membosankan, Reginald setuju tetap berpikiran terbuka dan segera mendapati dirinya terpesona Lady Susan.

Ayah Reginald Sir Reginald DeCourcy, mengetahui ini, dia pergi menuju Churchill untuk memperingatkan Reginald tidak menikahi Lady Susan supaya nama keluarga tidak dinodai. Reginald mengatakan hubungan mereka tidak romantis. Tidak lama kemudian dia dan Lady Susan mencapai pemahaman. Sementara putri Lady Susan, Frederica yang menghadiri sekolah asrama yang ibunya tidak mampu, kabur dan kemudian diusir.

Frederica tiba di Churchill dan tidak laam diikuti Sir James Martin pria yang sangat kaya dan bodoh. Sebagai contoh, setibanya di Churchill, dia menjelaskan dia berjuang menemukan tanah tersebut sebab dia telah mencari "Church Hill" gereja dan atau sebuah bukit. Belakangan dia menyebut "12 Commandments" dan saat diberitahu hanya ada 10, dia bertanya-tanya mana yang harus diabaikan. Ketika di London, hubungan Lady Susan terhadap Lord Manwaring seketika meledak menjadi skandal.

Lady Manwaring mendapati para pecinta gelap bertemu secara pribadi memohon kepada walinya Mr. Johnson untuk menghadapi mereka. Dia menolak dan Reginald tiba bersama sepucuk surat dari Lady Susan kepada Mr. Johnson yang diambil dan dibaca Lady Manwaring. Isi menjelaskan Lady Susan meminta temannya Mrs. Johnson membuat Reginald sibuk sementara dia bersama Lord Manwaring.

Reginald berhadapan Lady Susan, yangmenjelaskan kepadanya mereka tidak mampu menikah sama sekali. Usai kembali ke rumah saudaranya, Reginald DeCourcy jatuh hat terhadap Frederica, keduanya pun menikah. Terungkap Lady Susan telah menikah dengan Sir James, yang mengisahkan kepada Mrs. Johnson kegembirannya sebab prospek menjadi ayah, usai diberi tahu di hari usai pernikahannya bahwa istri barunya bersama anak.

Sir James melanjutkan berbicara dengan ramah mengenai teman barunya dan tamu rumah jangka panjang, Lord Manwaring yang diundang tinggal oleh Lady Susan, dan dengan siapa dia berbagi suka berburu. Lord Manwaring, kata Sir James, merupakan seseorang yang selalu menikmati permainan berburu apa saja baik itu besar dan kecil.

Loading...