Minggu, 17 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Miracles from Heaven (2016)


Miracles from Heaven (2016)

Rilis
21 Februari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Patricia Riggen
Produser
T.D. Jakes, DeVon Franklin, Joe Roth
Pemeran
Jennifer Garner, Martin Henderson, Kylie Rogers, Queen Latifah, Eugenio Derbez
Sinematografi
Checco Varese
Music
Carlo Siliotto
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Miracle 


Di Burleson, Texas seorang gadis 10 tahun yaitu Anna, putri dari Christy Beamm. Anna mulai muntah dan saat diperiksa dokternya dia tidak mendapati sesuatu yang abnormal. 20 Maret 2008, Anna membangunkan keluarganya tengah malam sebab sakit perut hebat, cukup parah alhasil orang tuanya memutuskan membawanya menuju rumah sakit. Dokter tidak mendapati tanda-tanda penyakit kecuali mengatakan itu bisa saja berupa refluks asam, namun Christy tidak yakin.

Christy menemui dokter anak di rumah sakit yang sanggup mendiagnosis Anna terhadap gangguan perut, dia menjelaskan kepada mereka dia harus segera beroperasi atau dia akan tewas. Operasi darurat dilakukan, dokter menjelaskan Anna telah dibiarkan gangguan motilitas pseudo-obstruksi, dia tidak bisa makan sehingga tabung makanan diperlukan untuk nutrisinya. Dokter memberi tahu Beams mengenai ahli gastroentrerologi pediatrik Dr. Nurko, namun menjelaskan perlu waktu berbulan-bulan untuk dilihat.

2009, Anna dan Christy melakukan perjalanan menuju Boston walaupun tidak mempunyai janji dengan dokter. Anna diperiksa di rumah sakit, tingkat penyakit kronisnya ditemukan. Dia menjalani perawatan ekstensif, Anna dan ibunya berteman dengan seorang penduduk Massachusetts setempat yaitu Angela, serta Ben dan putrinya yang sakit yaitu Haley. 2011, Anna bersama saudaranya Abbie memanjat cabang pohon kapas tua.

Mereka berada di cabang tersebut. itu memulai ambruk. Anna pergi menuju bagasi untuk keselamatan, dan saat menginjaknya, dia jatuh menuju lubang pohon. Christy mengetahui apa yang telah terjadi, dia mati-matian menghubungi suaminya, dan pemadam kebakaran. Anna diselamatkan petugas pemadam. Usai keluar Anna diterbangkan menuju rumah sakit, dimana serangkaian tes dijalankan dan semua tes kembali negatif.

Selain gegar otak kecil, Anna pun tidak terluka. Beberapa saat usai jatuh, Anna tampaknya tidak lagi terpengaruh akan sakitnya. Christy dan Anna pergi menuju perjanjian dengan Dr. Nurko, dia memberi tahu Christy, Anna secara ajaib sembuh. Anna selanjutnya menceritakan orang tuanya pengalaman yang dia punyai selama musim gugur.

Dia menggambarkan bagaimana jiwanya meninggalkan tubuhnya selama musim gugur dan juga Tuhan berjanji dia akan sembuh dari penyakitnya usai kembali ke Bumi. Ben yang telah melakukan perjalanan dari Boston usai mendengar cerita mengenai Anna, mengatakan kepadanya putrinya Haley meninggal dengan tenang sebab Anna memberikan keyakinan saat di rumah sakit.

Loading...