Sabtu, 02 November 2019

Sinopsis Lengkap Film No Mercy (2010) Korean Movie

No Mercy (2010)

Rilis
7 Januari 2010
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Hyeong-jun
Produser
Kang Woo-suk
Pemeran
Sol Kyung-gu, Han Hye-jin, Ryoo Seung-bum,
Sinematografi
Kim Woo-hyung
Music
Park Ji-man
Distributor
CJ Entertainment.

Plot No Mercy


Ahli Patologi forensik Kang Min-ho segera pensiun sehingga dia bisa menghbaiskan waktu dengan putrinya yang baru pulang ke rumah usai lama bekerja di luar negeri. Saat mayat wanita muda dimutilasi, diidentifikasi, ditemukan di sungai, Kang setuju melakukan satu pekerjaan terakhirnya. Tersangka  utama aktivis lingkungan Lee Sung-ho, dengan mudah mengakui kesalahannya terhadap detektif Min Seo-young mantan murid Kang.


Lee menjelaskan dia melakukan kejahatan menentang pembangunan yang akan membagi sungai menjadi 6 bagian, namun polisi bingung saat petunjuk mereka temukan tetap bertentangan terhadap pengakuan Lee. Lee memberi tahu Kang, putrinya diculik. Lee membiarkan Kang menghubungi putrinya yang mendengarnya menangis meminta bantuan.

Kang dipaksa mengkompromikan etika profesionalnya dan mengutak atik bukti yang harus mengarah terhadap pembebasan Lee dari tahanan dalam waktu 3 hari jika tidak putrinya akan mati. Min mendapati Kang terlibat dalam kasus lain, yaitu pada 3 terdakwa diduga memperkosa saudara Lee. Kang merusak bukti untuk uang sebab putrinya sakit. Dia juga mengetahui Oh Eun-ah merupakan saksi.


3 terdakwa dibebaskan, meninggalkan Lee penuh kebencian pada Kang yang berbohong di pengadilan. Kang mengutak atik bukti yang cukup, Lee dilepaskan dan Kang mengikutinya ke rumahnya. Min menyadari terdakwa semuanya mati dan Kang akan menjadi mangsa selanjutnya. Kang dengan kejam memukul Lee menanyakan putrinya, Lee menjelaskan lokasinya.

Kang, Min dan Lee tiba di gedung tempat Lee mengarahkan mereka, mereka mendapati putrinya tewas di tumpukan kelopak mawar. Kang hancur berusaha mengumpulkan tubuhnya namun dia mendapati tidak ada tubuh hanya kepala dan anggota tubuh lainnya. Kang pingsan sebab terkejut tubuh yang dimutilasi ternyata putrinya yang ditemukan di awal film yang juga diotopsi Kang sepanjang film.


Teriakan putrinya untuk bantuan didengar Kang sebelumnya melalui telepon sebenarnya direkam Lee sebelum kematiannya. Kang menangis kesakitan saat flash back menunjukkan otopsi grafis, dimana dia terus membedah mayat putrinya dan juga merusaknya dengan menambahkan semen, sama sekali tidak sadar di saat itu.

Lee mengejek Kang bahwa dia akan hidup dengan rasa sakit yang sama atas apa yang dialami Lee selama ini. Min memohon Kang tidak membunuh Lee sebab kematian putrinya, namun Kang mengeluarkan senjata menembaknya. Kang tidak bisa memaafkan dirinya juga menembak dirinya sendiri saat polisi tiba.

Loading...