Kamis, 21 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Pailwaan (2019)


Pailwaan (2019)

Rilis
12 September 2019
Negara
India
Bahasa
Kannada
Sutradara
S. Krishna
Produser
Swapna Krishna
Pemeran
Sudeep, Kabir Duhan Singh, Suniel Shetty, Avinash, Aakanksha Singh, Sharath Lohiatshwa,
Sinematografi
Karunakara A.
Music
Arjun Janya
Distributor
KRG Studios, Vaaraahi Chalana Chitram, Zee Studios.

Plot Pailwaan



Tony Sebastian petinju terkenal sering menggunakan taktik kotor memenangkan pertandingan. Dia membunuh lawannya menjelang akhir satu pertandingan, usai itu pelatihnya berusaha membuatnya mengerti namun berangkat mencari siswa lain sebagai penggantinya saat Tony tidak mendengarkan.

Dia tiba dirumah mantan pegulat Sarkar (Suniel Shetty) yang tinggal di Gajendragarh, mempelajari kisah anak yatim piatu Krishna yang Sarkar saksikan melawan kelompok anak dengan imbalan membantu anak lain mendapati makanan. Sarkar merasa terkesan, kemudian mengadopsi Krishna dan mengubahnya menjadi pegulat, Kichcha (Sudeep) yang hadir sebagai pemenang dalam setiap kompetisi gulat diikutinya.

Orang jahat mengejek Sarkar selama pertandingan, mengakibatkan Kichcha melawannya, premannya di kuil tempat Rukmini memperhatikannya. Mereka bertemu dan juga jatuh hati walaupun Kichcha bersumpah tidak jatuh hati hingga dia menjadi juara nasional. Orang jahat telah dipukuli Kichcha ternyata antek King Rana Pratap Singh, penguasa Ranasthalipura yang menindas, harus dikalahkan dalam pertandingan gulat apabila Kichcha ingin memenuhi impian ayahnya.

Sementara ayah Rukmini menentang pernikahan mereka, mengira Kichcha mengejar kekayaannya, melaporkannya kepada Sarkar, secara tidak langsung memerintahkannya fokus hanya terhadap gulat. Pernikahan Rukmini dan pertandingan gulatnya dengan Rana terjadi di hari yang sama, Kichcha pertama-tama melawan Rana, dia mengalahkannya dan melanjutkan untuk menikahi Rukmini melawan keinginan ayahnya.

Dia menghina Sarkar yang memerintahkan Kichcha meninggalkan rumah bersama dengan istrinya. Tahun demi tahun terus berlalu, Kichcha hidup bersama istri dan putranya. Di sisi lain, Rana masih trauma kekalahan itu berkunjung ke rumah Kichcha, mengundangnya pertandingan lain. Walaupun ada ancaman, Kichcha dengan damai menolak. Pelatih tinju akhirnya mendapati Kichcha dan memutuskan bertemu dengannya.

Ayah Rukmini sakit bertemu Sarkar dan menjelaskan kepadanya Kichcha tidak mengejar kekayaan putrinya, dan dia membawa putrinya dan putri mereka di rumah sakit untuk menemuinya, alhasil menyelesaikan semua masalah hubungan mereka. Rana menculik putri Kichcha, dan pasukannya memukuli Kichcha saat dia menolak bergulat. Melihat dia telah menepati janjinya tidak bergulat, Sarkar datang bertarung dengan beberapa preman, meninggalkan yang lain dan juga Rana sendiri untuk dipukuli Kichcha yang terluka.

Rana ditangkap polisi, Kichcha bersatu kembali bersama Sarkar. Kichcha mengatakan kepada Sarkar hadiah uang, dia ingin membantu anak-anak miskin namun berbakat yang tidak mampu memenuhi impian mereka sebab kemiskinan. Sarkar dan pelatih melatih Kichcha, dan di hari pertandingan, Kichcha awalnya tidak mampu bertarung dengan baik dan juga terkadang memanfaatkan teknik gulat yang tidak diizinkan sesuai aturan. dia segera mulai mengalahkan lawannya.

Menghasilkan pertandingan dengan Tony dimana Tony bertarung dengan kotor dan melukai Kichcha, membawanya dalam situasi dimana penglihatan rendah. Dokter membantu Kichcha dengan tes penglihatan, pertarungan berlanjut. Terluka parah, Kichcha berhasil mengalahkan Tony. Usai pertandingan, Tony menerima kue dari toko roti pelatih sebagai tanggapan terhadap lelucon yang telah dia selesaikan sebelumnya, Kichcha kini berangkat memenuhi impian Sarkar memasuki pertandingan gulat.

Loading...