Rabu, 13 November 2019

Sinopsis Lengkap Film The Shed (2019)


The Shed (2019)

Rilis
15 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Frank Sabatella
Produser
Peter Block
Pemeran
Jay Jay Warren, Frank Whaley, Cody Kostro, Sofia Happonen, Siobhan Fallon Hogan, Timothy Bottoms, Francisco Burgos, Chris Petrovski
Sinematografi
Matthias Schubert
Music
Sam Ewing.

Plot The Shed



Seorang vampir kuno menyerang petani Joe Bane di hutan sebelum dia hancur menjadi debu. Bane mencari perlindungan di gudang terdekat ketika dia berubah menjadi makhluk yang haus darah. Remaja bermasalah Stan terbangun dari mimpi buruknya yang menghantui melibatkan orang tuanya yang telah meninggal. Ellis kakek Stan yang kasar, tinggal bersama Stan mencaci maki Stan sebab mengecewakan.

Stan bertemu Sheriff Dorney di dalam perjalanannya menuju Pilgrim Hill High School. Deputi Dave Haiser memperingatkan jika dia terus menyebabkan masalah, Stan tidak akan memenuhi syarat untuk penahanan remaja begitu dia berusia 18 bulan berikutnya. Sheriff Dorney secara pribadi memberi tahu Deputi Haiser, Stan mampu menggunakan istirahat usai semua yang telah dia lalui.

Stan mengitervensi saat pengganggu Marbel, Ozzy dan Pitt merepotkan Dommer. Usai sekolah, Dommer mengeluh mengenai bagaimana lama naksir Roxy bergaul terhadap mereka untuk berkencan dengan Marble. Ellis memaksa Stan memotong rumput. Stan terkejut saat dia mendapati Bane dalam gudang. Bane membantai anijing Ellis. Ellis keluar menyelidiki keributan dan Bane membunuhnya.

Takut menghubungi polisi sebab sedang dalam masa percobaan, Stan menuju gudang. Stan mempunyai mimpi yang menghantui malam tersebut. Esok hari, Roxy berbicara dengan Stan mengenai pertemuan terakhirnya dengan Marble. Roxy dan Stan mendiskusikan keterasingan mereka. Kesal saat Dommer menyela pembicaraan mereka, Stan pun pergi.

Marble dan kedua temannya memukuli Dommer. Kembali ke rumah, Bane menerobos pintu gudang meraih Stan. Stan menyadari Bane vampir saat dia melihat lengan Bane membara dibawah sinar matahari. Dommer datang menuju rumah Stan. Stan menjelaskan situasinya saat Dommer melihat langsung vampir tersebut. Dommer menyadari mereka mampu memanfaatkannya membunuh Marmer.

Stan menolak, memaksa Dommer berjanji dia tidak akan menggunakannya untuk membalas dendam. Stan bermimpi Roxy merayunya, namun dia berubah menjadi succubus membunuh. Stan memutuskan menghancurkan vampir. Pagi hari, Dorney datang mencari Ellis. Sheriff menjelaskan istri Joe Bane Evelyn belum melihat suaminya sejak Bane pergi mencari binatang yang membunuh kelinci mereka.

Stan mengaku tidak tahu mengenai perselisihan Bane dengan Ellis atau pun keberadaan kakeknya saat ini, namun Dorney curiga saat dia mendorong Stan menuju sekolah. Marble mengejek Stan ketika dia berbicara dengan Roxy. Stan membentak dengan kejam mengalahkan Marmer di lorong. Guru memcah perkelahian mengungkapkan bahwa karena masalah perilaku Stan, dia mengirim Sheriff Dorney mengambil Ellis untuk konferensi di sekolah.

Stan bergegas pulang namun tidak mampu menghentikan Dorney dari menyelidiki gudang. Bane merobek lengan Sheriff yang membunuhnya. Mencari balas dendam, Marble tiba di rumah Stan. Dommer menghentikan Marble dengan menembakkan pistol milik sheriff. Mengabaikan permohonan keras Stan menghentikan apa yang dia lakukan, Dommer memaksa Marmer memasuki gudang dengan todongan senjata. Bane pun menyerang Marble.

Marah terhadap tindakan temannya, Stan berkelahi dengan Dommer hingga Stan tersingkir. Roxy membantu Stan, Stan menyelidiki gudang mendapati Dommer, kini berubah menjadi vampir. Stan dengan enggan mempertaruhkan Dommer dan Dommer pun tewas. Bane hilang, Roxy dan Stan membentengi rumah membuat senjata sebagai persiapan seragan ketika matahari terbenam. Ozzy dan Pitt datang menuju rumah mencari Marmer.

Bane menyerang Ozzy. Roxy dan Stan memungkinkan Pitt ke dalam untuk keselamatan. Bane pada akhirnya masuk menuju rumah, menyerang Pitt dan juga menangkap Roxy. Berubah menjadi vampir, Ozzy dan Pitt menyerang Stan namun menghancurkan mereka berdua dengan senapan.

Stan menghadapi Bane. Roxy dan Stan bertarung menghadapi Bane hingga Roxy memenggal kepalanya dengan kapak. Roxy dan Stan membakar gudang. Mereka juga menjebak vampir Marmer dibagasi mobilnya, namun menyadari bahwa mereka tidak menguncinya.

Loading...