Rabu, 27 November 2019

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1


Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Wanita bernama Joo Seo-yeon (Oh Yeon-seo) berjalan dengan keranjang sayuran menaiki anak tangga menuju rumahnya dan dia nampak lelah. Namun dia dihadang oleh ketiga wanita yang marah kepadanya sebab tinggal dengan pria yang disukai oleh mereka. Seo-yeon menerima pemukulan dari ketiga wanita tersebut meskipun Seo-yeon telah berucap bahwa pria yang mereka taksir merupakan saudara laki-lakinya. Seo-yeon tiba di rumah dan menuntut ketiga saudaranya yang tampan yaitu Joo Won-jae (Min Wook-hyuk), Joo Won-suk (Cha In-ha) dan terakhir Jo Seo-joon (Kim Jae-yong).

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Flash back, Seo-yeon mudah diperkenalkan oleh ibunya terhadap ayah tirinya yang mempunyai dua anak tampan Joo Won-jae dan Joo Won-suk. Setelah menikah, Seo-yeon mendapatkan adik laki-laki yaitu Seo-joon. Seo-yeon mulai merasa kesal setelah para wanita menjadikannya perantara untuk memberikan hadiah kepada saudara laki-lakinya sehingga membuat Seo-yeon muak dan kesal. Sejak saat itu dia muak terhadap pria yang berwajah tampan.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Waktu sekarang, di bandara pria tampan Lee Kang-woo (Ahn Jae-hyeon) sedang duduk  membuat sketsa wanita tanpa wajah dan dia terus diperhatikan oleh wanita bernama Yeon-ah yang duduk bersama dengan kekasihnya. Ketika kekasih Yeon-ah pergi ke kamar mandi, Kang-wo menghampiri Yeon-ah meminta nomor teleponnya lewat kertas tisu.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Setelah mendapatkannya, Kang-woo kemudian pergi menemui kekasih Yeon-ah ke kamar mandi dan memberikan kertas tisu yang telah tercantum nomor dari Yeon-ah. Sehingga membuat kekasih Yeon-ah menjadi shock. Ketika Kang-woo pergi dengan menaiki mobil, dia memperhatikan Yeon-ah bertengkar dengan kekasihnya tersebut.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Seo-yeon guru olahraga menghampiri Kepala sekolah memberikan berkas yang menunjukkan anggaran lomba lintasan namun Kepala sekolah nampak acuh tak acuh. Seo-yeon kemudian menginginkan memperhatikan Lee Joo-hee untuk lomba lintasan. Namun Kepala Sekolah meminta Seo-yeon untuk melupakan anggaran untuk lomba tersebut dan mengatakan bahwa lagi pula Seo-yeon kontraknya akan habis. Seo-yeon keluar dari ruangan dan bertingkah seperti bergaya Kung-fu dan ini dilihat oleh guru lain Lee Min-hyeok (Gu Won). Seo-yeon pun menjadi salah tingkah.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Seo-Yeon memasuki ruangannya dan memikirkan kabar Lee Joo-hee (Joo Hae-eun). Seo-yeon mengirimkan pesan suara terhadap Lee Joo-hee. Di dalam kelas, Seo-joon menari seperti boyband dengan lagu dari BTS. Para siswa wanita berteriak histeris. Seketika Seo-yeon datang menarik Seo-joon atas tindakannya tersebut.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Para siswi memohon kepada Seo-yeon untuk membiarkan Seo-joon menari. Bahkan di antara para siswi ada Ibu Kim Mi-kyung (Kim Seul-gi) yang juga mengamati Seo-joon. Seo-yeon memarahi Mi-kyung dan Mi-kyung mencari alasan lain. Seo-yeon membawa Seo-joon untuk menerima hukuman. Di saat itu, Seo-yeon menerima telepon dari kekasih lamanya yaitu Jung-tae untuk bertemu.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Seo-yeon menemui Mi-kyung. Mi-kyung meminta maaf sebab telah memfilmkan Seo-joon. Kemudian Seo-yeon memberi tahu Mi-kyung bahwa dia akan bertemu dengan Jung-tae. Seo-yeon meminta kepada Mi-kyung untuk meminjamkannya baju untuk pertemuannya dengan Jung-tae. Di restaurant Seo-yeon bertemu dengan Jung-tae yang ternyata wajahnya telah berubah menjadi tampan. Namun Seo-yeon tetap tidak memperdulikan hal tersebut.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Seo-yeon mengira Jung-tae akan melamarnya namun sayangnya Jung-tae ingin mengakhiri hubungan mereka. Seo-yeon menjadi galau dia pergi ke bar tempat Won-suk bekerja. Seo-yeon mabuk dan dibawa oleh Won-suk menuju taksi untuk membawa Seo-yeon pulang. Seo-yeon tiba dan muntah karena mabuk. Kemudian Se-yeon berbicara dengan Mi-kyung di mini market mengenai hubungan cintanya yang kandas dan menunjukkan perubahan wajah Jung-tae terhadap Mik-kyung. Mi-kyung pun marah atas tindakan Jung-tae.

Sinopsis Lengkap Love With Flaws Episode 1

Kang-woo bersiap untuk jogging malam dan berhenti di depan kediaman Joo Seo-yeon setelah dia tertarik dengan tulisan yang tertera di kediaman Seo-yeon “Lebih Cantik Dari Bunga”. Dia mengeluarkan handphonenya untuk selfie. Ketika itu Seo-yeon sibuk membersihkan muntahnya dengan air. Air tersebut mengalir mengenai sepatu Kang-woo. Kang-woo menjadi merasa jijik sebab dia tidak suka dengan hal yang kotor. Seo-yeon menghampirinya namun sapu yang dipegangnya didekatkan ke wajah Kang-woo sehingga Kang-woo merasa takut akan kotor. Kang-woo pun pergi dan berteriak karena merasa jijik. Seo-yeon pun merasa heran dan bingung. (Baca juga: Love With Flaws Episode 02)

Loading...