Kamis, 21 November 2019

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 1 part 2



Bo-kyung dan Tae-soo membawa Dong-sik ke rumah sakit. In-woo menuju rumah sakit untuk mencari Dong-sik. Namun gagal menemukannya. Sementara itu Dong-sik divonist mengalami amnesia. Bo-kyung dan Tae-soo berbicara di luar rumah sakit. Tae-soo memberikan Bo-kyung diary (milik In-woo) Dong-sik pada Bo-kyung. Bo-kyung ingin membaca diary tersebut namun dia mengurungkan niatnya.


Dong-sik kembali ke kediamannya dan Bo-kyung memberikan diary tersebut yang dianggap oleh Bo-kyung adalah milik Dong-sik. Dong-sik melihat diary tersebut bersama dengan Bo-yung dan terkejut mendapati tulisan dengan style yang unik dimana ditulis dari kiri. Dong-sik mengambil buku karya Leonardo Da Vinci dengan gaya style penulisan yang sama menjelaskan bahwa untuk melihat tulisan seperti itu dibutuhkan cermin untuk melihatnya.


Dong-sik pergi ke hadapan cermin dan membaca diary tersebut. Dia merasa kaget sebab diary tersebut berisikan catatan tentang pembunuhan yang telah dilakukan. Bo-kyung bertanya kepada Dong-sik mengenai diary tersebut dan dia menjawab tidak ada apa-apa. Bo-kyung pun pergi meninggalkan apartemennya. Malam harinya dia mencari tahu kebenaran mengenai pembunuhan tersebut dan ternyata itu benar. Dong-sik yang amnesia menganggap dirinya adalah seorang pembunuh atau psikopat.


Esok harinya, kakak perempuan Dong-sik yaitu Yook Ji-yeon (Hwang Hyo-eun) menemuinya di apartemen menanyakan kondisi Dong-sik. Dia kemudian membawa Dong-sik menemui keluarga yang lain. Dong-sik menjelaskan dia amnesia dan menanyakan keberadaan ibunya. Pak Yook Ayah Dong-sik menjelaskan bahwa ibunya telah meninggal 20 tahun lalu. Pak Yook memberi tahu ibu tirinya Na In-hye (So Hee-jung) Yook Dong-hcan (Jung Su-bin) adik tirinya. Dong-sik berbicara dalam hati dengan mengaitkan keluarganya dengan yang ada di diary dengan menganggap keluarganya buruk.


Di kantor Daehan, Chan-seok panik mendapati surat pengunduran diri dari Dong-sik dan memberi tahu hal ini kepada Chan-seok yang memang telah bersekongkol. Ketika Jae-ho merobek surat pengunduran tersebut, dia dikejutkan dengan kehadiran Dong-sik. Dong-sik memberi tahu Jae-ho bahwa dia amnesia. Jae-ho memberi tahu Dong-sik untuk tidak memberi tahu jika dia amnesia terhadap karyawan lain. Jae-ho berbicara dengan Chan-seok dimana Chan-seok memarahi Jae-ho terkait kembalinya Dong-sik. Dong-sik seketika mengganggu pembicaraan mereka dan mengatakan dia akan cuti.


Dong-sik menemui Bo-kyung menanyakan terkait kecelakaan yang dialaminya. Kemudian Dong-sik kembali ke gedung konstruksi kantor pusat baru Daehan Securities. Disana dia terbayang Kim Myeong-guk meminta pertolongan dan Dong-sik menganggap dirinya yang telah membunuh Myeong-guk. Dong-sik menangis histeris menganggap dirinya psikopat. Dia dihampri ole Bo-kyung. Segera Dong-sik pergi lalu berlari di jalan dan menangis.


Dong-sik diperiksa oleh tim audit terkait dengan kasus Yuseong Biomedi. Usai pemeriksaan, Dong-sik minum bersama dengan staf lain termasuk dengan manager Chan-seok dan Jae-ho. Saat itu Chan-seok menerima telepon kemudian dia menghampiri Dong-sik dengan memarahinya dengan mengatakan dia telah membantah atas tuduhan penyuapan dan tim audit kemungkinan akan kembali lagi menemui mereka untuk memeriksa.


Dong-sik dihina dan dicaci maki. Ketika berada di kamar mandi, Dong-sik menjelaskan kepada Chan-seok bahwa dia telah membunuh seorang tunawisma di gedung konstruksi. Dong-sik mengunci kamar mandi dan  mengambil penutup kloset bersiap untuk menghantam Chan-seok yang berusaha kabur dan ketakutan. (Baca juga: Psychopath Diary Episode 2 part 1)

Loading...