Sabtu, 18 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Bad Boys for Life (2020)


Bad Boys for Life (2020)

Rilis
17 Januari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jerry Bruckheimer, Doug Belgrad, Will Smith
Produser
Peter Craig, Chris Bremner, Joe Carnahan
Pemeran
Will Smith, Charles Melton, Martin Lawrence, Paola Nunez, Vanessa Hudgens, Kate del Castillo, Alexander Ludwig, Joe Pantoliano, Nicky Jam,
Sinematografi
Robrecht Heyvaert
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Bad Boys For Life



Ketika kelahiran cucunya, Detektif polisi Miami yaitu Dade Marcus Burnett memberi tahu Mike Lowrey niatnya untuk pensiun, membuat Mike kecewa. Usai pesta perayaan, Mike ditembak 5 kali seorang pembunuh Armando. Armando baru-baru ini telah membantu meloloskan diri dari penjara ibunya yaitu Isabel Aretas. Armando dikirim Isabel untuk membunuh semua orang yang bertanggung jawab salah satunya Mike terhadap kematian kartel Aretas yang dijalankan dia dan suaminya yang dikirim ke penjara dan meninggal.

Armando melanjutkan selama 6 bulan ke depan untuk membunuh orang yang bertanggung jawab sementara itu Mike membuat pemulihan. Mike menuntut bantuan Mark untuk menangkap pembunuh namun Marcus memutuskan pensiun. Walaupun ada perintah dari Captain Howard, Mike mengetahui identitas pedagang senjata yang digunakan dalam usaha pembunuhannya yaitu Booker Grasse.

Howard setuju membawa Mike sebagai konsultan menuju Advanced Miami Metro Operations yang digerakkan teknologi, dipimpin Rita. Tim pergi menuju kesepakatan bisnis yang Grasse pegang guna menerima bukti namuna saat Mike melihat pembeli berusaha untuk membunuh Grasse, Mike berusaha namun gagal menyelamatkannya. Segera, Marcus menerima telepon dari informan tua memperingatkannya semua orang yang telah melindunginya telah dibunuh.

Marcus menjemput Mike pergi ke rumahnya hanya untuk melihat dia diusir dan juga dibunuh. MIke berkelahi dengan Armando tampaknya mengenali matanya sebelum Armando kabur. Beberapa waktu berikutnya. Howard memberi tahu Mike mungkin telah waktunya untuknya pensiun juga sebelum dia terbunuh. Howard dibunuh Armando dengan sniper. Usai pemakaman, Marcus memutuskan membantu Mike keluar terakhir kalinya.

Marcus meminta bantuan AMMO melacak akuntan Grasse untuk mendapati siapa yang telah menjual amunisi. Marcus mengidentifikasi tersangka utama Zway-lo, seseorang yang dimanfaatkan Marcus melatih bola basket. Mereka membuat pesta untuk Zway-lo, namun dia kabur. Marcus, Mike dan AMMO mengejar namun dihentikan Armando dengan helikopter. Armando membunuh Zway-lo.

Marcus bagaimanapun menghentikan Armando dengan tembakan, Mike melompat ke sungai untuk kabur. Saat AMMO akan ditutup sebab kegagalan mereka, Mike menjelaskan kepada Marcus secara pribadi menjelaskan Armando mungkin putra kandungnya: dia direkrut Howard dari akademi untuk menyusup kartel Aretas dan karena menyamar secara mendalam, memiliki selingkuhan terhadap Isabel, yang mengakibatkan kelahiran Armando sebab suaminya mandul, dan juga mereka biasa mengatakan "Hasta el fuego" satu sama lainnya.

Walaupun berjanji untuk kabur bersamanya, Mike pada akhirnya menangkapnya dan suaminya tahu betapa berbahayanya dia. Mike memutuskan pergi ke Mexico City menghadapinya sendirian, namun Marcus dan AMMO menemaninya. Di istana Hidalgo, Mike menegur Isabele tidak memberi tahu Armando mengenai kebenaran ayahnya dan karena membesarkannya menjadi pembunuh.

Baku tembak terjadi AMMO dan kaki tangan Isabel yang berakhir saat Marcus menembak pilot helikopter pelarian Isabel, mengakibatkannya menabrak gedung membuatnya terbakar. Sementara itu Marcus melumpuhkan Isabel, Mike menghadapi Armando berusaha dan meyakinkannya dia merupakan ayahnya.

Armando menolak percaya hingga Mike bersikeras bahwa Isabel mengkonfirmasi hal tersebut. Isabel menembak Mike namun menyerang Armando sebagai gantinya, usai itu Rita menembak membunuh Isabel. Mereka kabur dari gedung yang terbakar, dimana Mike memberi tahu Armando, dia harus membayar kejahatannya namun Mike akan ada untuknya.

Beberapa waktu berikutnya, Rita dinobatkan captain polisi baru sementara itu Marcus dan Miek yang memutuskan keluar dari masa pensiun, ditugaskan menangani AMMO. Mike mengunjungi Armando yang menyesal di penjara meminta bantuan terhadap kasus baru sebagai ganti pengurangan hukumannya.


Loading...