Jumat, 06 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Grand Isle (2019)


Grand Isle (2019)

Rilis
6 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen S. Campanelli
Produser
Belinda Billie Feldman, Raja Collins, Jake Seal
Pemeran
Nicolas Cage, Kelsey Grammer, Zulay Henao, Luke Benward, Beatrice Hernandez, KaDee Strickland, Oliver Trevena, Duncan Casey
Sinematografi
Eric Moynier
Music
Josh Atchley

Plot Grand Isle



Di tahun 1988, pria yang bernama Buddy (Luke Benward) merupakan ayah baru yang berusaha skema kaya-cepat untuk mencari nafkah, berusaha untuk menghindari kerja kasar. Di dalam kesulitan keuangan yang mengerikan, berusaha untuk dapat mendukung istrinya yang kesal yang bernama Lisa (Emily Marie Palmer), Buddy mengambil pekerjaan dengan memperbaiki pagar untuk seorang pria yang bernama Walter (Nicolas Cage), bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan selama satu hari lamanya dengan sedikit uang tambahan.

Mulai bekerja, Buddy terpapar terhadap cara Walter yang bermasalah, dengan pecandu alkohol cenderung untuk melakukan perilaku kekerasan. Bergabung sore itu yaitu Seseorang bernama Fancy (KaDee Strickland) istri dari Walter dan seorang wanita yang merasa kesepian yang tidak menyukai pasangannya tersebut, gembira bahwa Buddy merupakan pria muda yang tampan, sudah dekat.

Pada saat badai datang, Buddy dipaksa untuk masuk ke rumah, segera menghadapi antagonisme dari Walter dan juga cara-cara menggodar yang dilakukan Fancy terhadapnya, menempatkan Buddy dalam posisi yang mengerikan di dalam mengelola dua orang yang tidak stabil pada saat kerusuhan rumah tangga berubha menjadi niat jahat.

Loading...