Sabtu, 28 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Kulari Ke Pantai (2018)


Kulari Ke Pantai (2018)

Rilis
28 Juni 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Riri Reza
Pemeran
Maisha Kanna, Marsha Timothy, Lil’li Latisha, Dodit Mulyanto, Ibnu Jamil, Ligwina Hananto, Mo Sidik
Distributor
Miles Films.

Plot Kulari ke Pantai



Sam (Maisha Kanna) berencana untuk berangkat menuju Jakarta adengan Ibunya Aci (Marsha Timothy) untuk dapat menghadiri acara ulang tahun nenek dan juga bertemu keluarga besar disana. Sam dengan orang tuanya Ibu Uci dan Ayah Irfan memutuskan tinggal di pinggiran pantai Wilayah Rote, NTT dibandingkan tinggal di Jakarta. Keputusan orang tuanya sedikit membuat kakak Uci yaitu Arya memandang sebelah mata.

Sam dan Uci ternyata memiliki rencana lain usai menghadiri pesta ulang tahun nenek mereka, mereka akan melanjutkan perjalanan liburan ke G-land di Banyuwangi dan bertemu Kailani Johnson peselancar idola Sam. Uci dan Sam akan pergi menuju roadtrip membuat Ibu Kirana dan Irfan tertarik menitipkan Happy ikut bersama. Kirana inign anaknya yaitu Happy dapat kembali akur bersama sepupunya yaiutu Sam. Uci menyambut baik keinginan Kirana.

Namun tidak untuk Sama, dia merasa liburan dirinya akan terganggu kehadiran Happy. Happy merasakan hal sama dia meyakini perjalanan roadtrip akan membosankan. Perjalanan dimulai, mereka melewati kota dan keindahan alam. Mereka bertemu Mukidi dan anaknya yaitu Wahyu. Mereka kemudian tidak sengaja bertemu Dani turis yang pandai berbahasa Indonesia dan juga bertemu Baruna peselancar sukses.

Sam dan Happy mulai terus bersama pertengkaran mereka pun terjadi, tetapi perlahan keduanya saling peduli. Saat tiba di wisata Gunung Bromo, mereka bertemu Ibu Mela berserta pasukannya yang sedang melakukan photoshoot. Happy lalu berkenalan dengan salah satu anak buah Mela yaitu Oliviai yang memiliki kesamaan hobi dan fashion.

Malam hari mereka memutuskan menginap di sekitar Bromo saat pagi hari mereka melihat sunrise. Sam dan Happy kembali terjadi konflik hingga Happy memutuskan pergi meninggalkan Uci dan Sam. Happy kabur membuat Uci panik.Dia khawatir keponakannya tersebtu hilang. Uci dan Sam berusaha menghubungi Sam namun ponselnya tidak bisa dihubungi.

Ternyata Happy telah kabur untuk menemui Olivia agar dia mampu pulang menuju Jakarta menumpang mobil Mela. Mela mengetahui Happy di mobilnya yang kemudian menghubungi Uci. Karena kaburnya Happy, Uci dan Sam terancam gagal bertemu Kailani sebab terlambat datang menuju Pantai G-Land.

Loading...