Senin, 02 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Oththa Seruppu Size 7 (2019)


Oththa Seruppu Size 7 (2019)

Rilis
30 Agustus 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
R. Parthiepan
Produser
R. Parthiepan
Pemeran
Deepa Venkat, Gayathrie, R. Parthiepan
Sinematografi
Ramji
Music
Santhosh Narayanan, C. Sathya
Distributor
Bioscope Film Framers

Plot Oththa Seruppu Size 7


Masilamani tersangka dalam kasus pembunuhan dan polisi menahannya. Seorang Masilamani setengah baya yang diinterogasi polisi. Wakil komisaris memimpin interogasi, beberapa polisi lain menyarankan agar mereka menggunakan teknik interogasi khas polisi yang keras namun wakil komisaris menolak bahwa ada surat dari komisi hak asasi manusia bahwa mereka akan mengawasi penyelidikan.

Di titik tertentu menjadi jelas Masilamani memiliki anak yang membutuhkan obatan dan bahkan dengan pengobatan, putra Masilamani diharapkan hidup beberapa tahun lagi. Masilamani mengecoh polisi selama interogasi, psikolog wanita dibawa membantu menyelesaikan kasus ini. Terungkap istri Masilamani telah tewas dan tubuhnya saan ini masih ditahan di kamar mayat.

Masilamani mulai mengaku tidak hanya atas satu pembunuhan yang dituduhnya, namun juga 2 pembunuhan lagi, ketiganya terjadi memanfaatkan Modus Operandi (MO) yang sama. Masilamani selama pengakuan menyatakan dia menikahi Usha. Mereka mempunyai anak yang menderita penyakit mematikan. Saat Masilamani berhadapan istrinya mengenai perselingkuhan istrinya, dia menyesali perselingkuhannya dan menjelaskan dia melakukannya demi uang untuk membiayai pengobatan anak mereka.

Masilamani sedih setuju untuk tinggal dengan istrinya asalkan istrinya mengubah cara hidupnya. Dia juga menyalahkan para pria dalam perselingkuhannya sebab memaksanya tidur dengan mereka sebab mereka mempunyai video mandi dan memerasnya memanfaatkan video tersebut. Masilamani menyadari dia tidak akan mampu secara hukum melawan orang kuat ini, memutuskan membunuh mereka menggunakan Mo tertentu, termasuk meninggalkan "sepatu tunggal ukuran 7" sebelah mayat.

Usha tidak sengaja mendapati pasangan lain dari "sandal tunggal ukuran 7", mengetahui Masilamani terlibat pembunuhan berantai para pria yang berselingkuh dengannya. Usha mengatur antek membunuh Masilamani. Juga terungkap Usha berselingkuh bukan karena pemerasan namun lebih suka tidur bersama orang-orang tersebut. Karena kekhilafan nasib, Usha terbunuh dalam kecelakaan di  jalan, sementara itu Masilamani lolos dari antek yang telah disewa.

Masilamani melanjutkan balas dendam membunuh semua pria yang berselingkuh terhadap istrinya. Dia selalu meninggalkan "sepatu tunggal ukuran 7". Terungkap bertahun-tahun lalu kepala personel kepolisian saat ini membantu menteri yang berkuasa untuk pergi membunuh saudaranya sendiri dan juga dalam prosesnya tidak sengaja meninggalkan "sepatu tunggal ukuran 7" di sebelah tubuh saudaranya yang meninggal.

Masilamani tahu mengenai pembunuhan dan juga modus operandi pembunuhan dan mempunyai bukti pembunuhan. Kini Masilamani telah melakukan 3 pembunuhan tersebut di MO sama. Dia membuat ancaman terselubung, dia akan menjelaskan bukti skandal tersebut jika dia tidak dibebaskan dari kejahatannya. Dia menyatakan bahwa MO yang sama di dalam semua kejahatan akan menyarankan oorang yang membunuh saudara menteri akan menjadi tersangka utama di dalam pembunuhan berikutnya.

Sebab menteri yang kuat dan polisi yang terlibat dalam pembunuhan dan juga penyamaran selanjutnya, polisi memutuskan melepaskan Masilamani sebab takut semua kebenaran akan keluar. Film pun berakhir dimana Masilamani berjalan keluar dari kantor polisi, bersama dengan putranya, berdamai terhadap kematian istrinya.

Loading...