Sabtu, 28 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film PSP:Gaya Mahasiswa (2019)


PSP:Gaya Mahasiswa (2019)

Rilis
31 Januari 2019
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Hilman Mutasi
Pemeran
Imam Darto, Adjis Doa Ibu, Dimas Danang, Wira Nagara, Aura Kasih, David John Schaap, Boris Bokir, Uus
Distributor
Falcon Pictures.

Plot PSP gaya Mahasiswa



Sekelompok mahasiswa terlihat gokil dan jahil yang terdiri atas Monos (Imam Darto), Ade (Abdur Arsyad), Rojali (Boris Bokir), Adit (Wira Nagara), James (Dimas Danang), Omen (Adjis Doaibu) dan Andra (David SchaaP). Meskipun begitu, ternyata mereka sangat meyukai musik hingga pada akhirnya menggabungkan diri di dalam orkes melayu yang bernama Om Pancaran Sinar Petromaks atau disingkat PSP.

Tidak hanya dalam bermain musik, mereka pun juga nampak kompak di dalam segala urusan kecuali pada hal percintaan, dimana mereka menjadikan urusan cinta sebagai taruhan mereka sebagaimana yang dilakukan oleh Rojali, Ade dan Monos. Ade bahkan sempat jatuh hati terhadap wanita yang bernama Fatima (Aura Kasih) yang merupakan Ibu kost yang memiliki kecantikan dan keseksian.

Berbeda dengan ketiganya, Adit, Dindin dan Andra merupakan orang yang suka membuat masalah dimana mereka sering kali membuat pranks di kampus pada akhirnya mendapati sanksi untuk drop out. Hingga suatu ketika mereka dikejutkan akan adanya kasus pembegalan di kampus mereka. Kasus tersebut ini berkembang menjadi hoaks dan juga melibatkan teman kuliah mereka. James dan Omen terus tergerak menyelidiki kasus tersebut dibantu oleh teman-teman PSP yang lainnya.

Loading...