Minggu, 29 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Relationshit (2015)


Relationshit (2015)

Rilis
2015
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Herdianus Larobu
Produser
Fiaz Servia, Chand Parwez Servia
Pemeran
Jovial da Lopez, Natasha Wilona, Bayu Skak, Anjani Dina, Devina Aureel

Plot Relationshit



Film Relationshit mengisahkan mengenai pria yang bernama Alitt (Jovial Da Lopez) yang tidak memperoleh restu dari kekasih ibunya sehingga Alitt terpaksa mengubur mimpi besar untuk dapat mempersunting wanita yang dia cintai bernama Wina (Anjani Dina). Perpisahan dirinyad engan Winia pun membuat dia menjadi masa-masa keterpurukan sehingga membuatnya meredup di segala sisi hidupnya untuk menjalani kehidupan.

Merasa prihatin dengan kondisi yang dialami oleh Alitt, sahabatnya yang bernama Supri (Bayu Skak) berusaha untuk dapat membuat Alitt untuk dapat move-on dari Wina. Supri berusaha mempertemukan Alitt dengan teman-teman wanitanya dari masa lalu yang didapatnya melalui penelusuran secarak acak pada sosial media. Namun nasib berkata lain bagi Alitt, perempuan-perempuan yagn telah ditemui oleh Alitt ternyata telah memiliki keluarga.

Merasa kecewa terhadap upaya untuk mendapati pengganti wanita tidak kunjung mendapatkan hasil, sehingga Alitt berusaha untuk menerima kenyataan dirinya yang jomblo yang justru di saat kesendirian dirinya bertemu dengan wanita yang bernama Vivi (Natasha Wilona). Alitt merasa ada kecocokan dengan Vivi, Alitt dan Vivi akhirnya memutuskan merajut hubungan meskipun di hati Alitt masih menyimpan rasa cinta terhadap Wina. Hingga suatu ketika Wina kembali ke dalam hidupan Alitt. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.

Loading...