Jumat, 10 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Underwater (2020)


Underwater (2020)

Rilis
10 Januari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
William Eubank
Produser
Jenno Topping, Peter Chernin, Tonia Davis
Pemeran
Kristen Stewart, John Gallagher Jr., Vincent Cassell, Mamoudou Athie, Jessica Henwick, T.J. Miller
Sinematografi
Bojan Bazelli
Music
Marco Beltrami, Brandon Roberts
Distributor
20th Century Fox.

Plot Underwater



Diawali dengan foto dari the Marian Trench dan juga Tian Industries guna mencari sumber daya. Norah Price pekerja di station Keppler 822, mengosok giginya di kamar mandi umum saat langi-langit mulai meneteskan air dan selanjutnya seketika Keppler menderita kerusakan akibat tekanan. Price berusaha membangunkan yang lain namun hanya dia dan Rodrigo yang bisa kabur dari daerah tersebut dan menutupnya, mencegah kerusakan lebih lanjut terhadap Keppler. Berusaha mendapati jalan keluar dari Keppler yang melalui pod.

Mereka bertemu Paul dibawah puing itu dan merangkak melalui titik akses mencapai bay pod. Semua pod pelarian dikerahkan, dengan Captain Lucien menjadi satu-satunya di daerah tersebut saat ketiganya datang. Awak yang selamat tiba di basis kendali bertemu Emily dan Liam Smith. Berupaya menjangkau radio, mereka tidak mampu mendapati bantuan dari dunia luar.

Lucien merekomendasikan agar mereka mengenakan pakaian bertekanan dan juga berjalan satu mil melintasi dasar laut menuju Station Roebuck 641. Mereka hadir dari station menuju lift barang, namun helm Rodrigo retak sebab tekanan yang membunuhnya secara instan. Awak selamat melihat suar marabahaya dari salah satu pod pelarian, melihat apakah mereka bisa menyelamatkan mereka. Smith dan Paul tiba di lokasi, polong robek terbuka dan mayat terletak didekat.

Paul memeriksa tubuh, makhluk penetasan muncul dari sana dan juga Smith bisa menembak dan juga membunuhnya. Saat mereka berjalan menuju Station Roebuck, Keppler meledak mengakibatkan puing terbang ke arah mereka. Mereka mencapai station titik temu melalui akses terowongan, memungkinkan mereka mengisi dan juga membersihkan pakaian mereka. Mereka berjalan melalui terowongan, Paul diserang makhluk dan diseret menuju dalam air sebelum dicabur dari costumnya dan dibunuh.

4 kru tersisa terus maju dan berjalan melintasi dasar lautan, namun makhluk lain menguntit mereka, menyeret Lucien menjauh dari ketiganya. Price mengikuti makhluk tersebut dan Lucien dan juga mampu membebaskannya, namun Lucien mengorbankan diri sehingga Price lolos dari tekanan yang meningkat. Price berakhir di station Sheppard yang ditinggalkan dan juga mendapati Lucien bekerja disana sebelumnya, menimbulkan kecurigaan mengenai apa yang benar-benar diketahui Lucien mengenai makhluk ini dan juga keterlibatan mereka terhadap station pengeboran.

Price berjalan apa yang dia lihat saat Haversham menyeret Smith menuju station Roebuck dan juga mulai membantu. Saat mereka memasuki station, mereka melihat ada sarang makhluk tergantung di langit-langit dan berusaha menyelinap, namun costum Haversham mulai membuat suara, mengakibatkan salah satu dari mereka bangun menyerang Price.

Price ditelan namun mampu membunuh dan keluar dari makhluk tersebut, memungkinkan mereka melanjutkan perjalanan menuju Roebuck. Ketiganya mencapai tempat pelarian pod, namun Price tahu hanya 2 dua yang berfungsi. Dia sanggup meyakinkan Haversham dan Smith masuk dalam pod. Makhluk raksasa datang dari sekitar Roebuck dan ditutupi dengan makhluk lebih matang yang tergantung padanya. Makhluk tersebut kemudian mulai mengikuti 2 pod pelarian, sementara yang raksasa menyerang Roebuck.

Price mengetahui dia akan mati, meningkatkan tingkat energi dari inti mesin alhasil mereka dapat meledak, membunuh para makhluk di sekitarnya. Film berakhir dimana foto-foto Tian Industries dan suaha mereka untuk menutupi insiden tersebut, membungkam Smith dan Haversham. Perusahaan kemudian mengatakan bahwa mereka bermaksud memperluas usaha pengeboran mereka.


Loading...