Rabu, 04 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Vidya ANTV Episode 04



Istri Thakur mempertanyakan nama Vidya, Vidya segera menjadi diam, bibi berdiri di belakang Raghav dan istrinya. Dia melihat mereka menanyakan nama Vidya. Bibi menyela mereka mengganti topik pembicaraan. Raghav dan istrinya berbalik melihat bibi dan Vidya pergi dari sana, usai pembicaraan singkat. Keluarga Thakur pergi melihat Salu. Mereka melayani semua makanan dibuat Vidya dan menjelaskan Shalu yang membuatnya.

Mereka memangil Shalu untuk keluar. Mereka melihat Salu dan mulai cekikikan bahkan Raghav memberikan senyum terhadap Chinu. Mereka meminta Shalu duduk. Bibi mengatakan kepadanya memberikan air dan Salu memberi mereka ketel selanjutnya ibunya mengatakn untuk segera menuangkan air. Salu menuangkan teh di saree istri Raghav dan dia meminta maaf dan memintannya membersihkan di kamar mandi.

Vidya berada di dapur namun tidak mendengar mereka. Dia melihat istri Raghav mendekati menuju arah dapur dia pergi melalui jendela. Usai itu, keluar Thakur bertanya pada Shalu mengenai apa yang dia sukai. Shalu menjelaskan "aku suka Sharukh Amir dll". Mereka semua slaing memandang selanjutnya Ibu Shalu memberi tahu mereka Shalu dapat bernyanyi. Mereka meminta dia menyanyikan lagu. Shalu bernanyi, Chinu menempatkan kapas di telinga Raghav dan istrinya.

Mereka pergi dan sebelum pergi mereka mengatakan bahwa mereka akan memberi tahu kelanjutannya. Di sisi lain Vidya berjalan dan melihat Harsh datang bersama teman-temannya. Vidya takut dan bersembunyi dibalik pohon. Ketika pergi untuk kabur, dia melihat Sagar di balkon dan terus menatapnya selanjutnya Sagar melempar handuk katun. Dan menutupi kepala Vidya.

Vidya berjalan pergi dan akhirnya mencapai tempat dimana dia mencuci pakaian ada teman terbaik Vidya disana bermain bersama anak-anak menjelaskan kisah Ramayana. seorang gadis tidak mampu mengatakan kata dengan benar, kemudian Vidya membantu gadis tersebut. Keluarga Thakur ebrada di perahu melihat Vidya. Mereka kembali bertanya mengenai nama Vidya. Namun Vidya kabur dari sana.

Vidya kembali menuju rumah. Bibi kembali memarahi dia dan juga terus mengejek. Seketika dia berhenti sejenak melihat keluarga Thakur berdiri tepat dihadapan matanya. bibi mencari muka terhadap keluarga Thakur, Vidya berdiri disana bersama ibunya. Raghav menjelaskan pada Ibu Vidya, dia menginginkan Vidya untuk putranya. Vidya pun tertegun, Ibu Vidya bahagia, dan yang lainny merasa terkejut. (baca juga: Sinopsis Vidya ANTV Episode 5)

Loading...