Rabu, 04 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Vidya ANTV Episode 02


Bibi Hema menyeret Vidya menuju rumah, Ibu Vidya dan Shalu mengejar dibelakang, Bibi memarahi Vidya terhadap kelancangannya sebab ingin mengalahkan Shalu dan menjadi menantu keluarga Thakur. Vidya menangis memohon belas kasihan. Tiba di rumah, bibi segera melemparkan kelantai. Ibu Kaushalia segera menghambur memeluk anaknya dan bertanya dengan sedih padhema, Ibu Kasuhalia berkata kalau itu bukan salah Vidya namun dirinya yang menyuruh Vidya untuk datang. Bibi geram dan melangkah menuju dapur.

Tidak lama dia kembali sambil membawa kayu yang membawa. Vidya dan Kaushalya terkejut. VIdya bersembunyi dibelakang ibunya. Vidya memohon agar Hema tidak melakukn tersebut. Hema mendekat mengacungkan kayu membara tersebut. Kaushalya tidak gentar. Vidya tidak tega melihat Ibunya akan disakiti, Vidya berlutut di hadapan Bibi Hema memohon ampun. Bibi menyulut tangan Vidya dengan kayu panas, lalu melempar kayu tersebut ke lantai.

Vidya menjerit kesakitan, Ibu Kaushalya memeluk Vidya dengan menangis. Bibi tidak membiarkan mereka tenang. Bibi menarik tangan Vidya dan melemparkannya menuju gudang. Bibi juga menyeret Ibu Vidya mengurung keduanya dalam kamar. Vidya dan ibunya menangis tidka berdaya saat bibi Helma menutup pintu dan menguncinya dari luar. Shalu tersenyum, bibi mencubit pipi anaknya dengan gemas.

Dalam gudang Ibu Kaushalya menatap luka bakar di tangan Vidya dan meminta maaf terhadap Vidya atas apa yang telah terjadi. Vidya menenangkan ibunya dan mereka berpelukan. Tidak lama terdengar suara petir dan seketika lampu mati tiba-tiba. Di rumah tuan Thakur, pendeta memberikan daftar nama-nama gadis. Pendeta berakta kalau itu nama-nama gadis yang layak menjadi istri tuan muda. Raghav memberikan list terhadap Ibu Uma.

Uma mengambil kertas membaca nama-nama yang tertera sambil tersenyum mengatakan bahwa dia tahu gadis-gadis ini saat mereka kecil. Dia melihat satu naman yang dicoret. Uma berusaha membacanya namun tidak mampu. Pendeta berkata "gadis tersebut tidak cocok bagi tuan muda". Dibawah cahaya lampu, Uma membaca nama yang tercoret yaitu Vidya. Sementara itu dalam gudang yang dingin dan gelap, ibu Kaushalya jatuh sakit.

Vidya berusaha memanggil Bibi Hema membukakan pintu. Bibi marah membentak namun tidak keluar. Dia melihat jendeal melompat keluar pergi ke tempat dokter meminta obat. Di luar hujan deras sambil menggenggam obat pemberian dokter. Ketika di jalan sepi, lampu menyorot kearahnya. Vidya menutupi wajahnya dan pengendara mobil adalah Harsh. Harsh tertegun melihat Vidya. Vidya terkejut, Harsh dan temannya turun dari mobil menghampiri Vidya dengan tatapan nakal. Vidya memohon agar dia dibiarkan pulang sebab ibunya sakit.

Harsh memaksa Vidya ikut bersamanya. Harsh dan teman-temannya membuang obat tersebut dan Vidya pun sedih. Seketika terdengar suara klakson truk. Vidya berlari menuju arah truk yang melaju dan berteriak meminta bantuan. Pemuda yang duduk di bak truk mendengar teriakan Vidya. Pria tersebut mengenal dirinya sebagai Chinu, mengajak Vidya naik ke moblnya dan akan mengantar Vidya pulang. Harsh dan temannya hendak mengejar, Vidya naik ke truk dibantu oleh Chinu.

Truk pun melaju pergi, Harsh kecewa namun dia mendapati anting Vidya. Dia pun mempunyai rencana jahat dengan anting tersebut. Di truk Vidya dan Chinu saling berbicara. Chinu bertanya-tanya dan Chinu membicarkaan Sagar. Vidya teringat pertemuannya degnan Sagar. Vidya menjelaskan Sagar mengambil dupattanya ketika di Ghaat. Vidya mempunayi kesan bagus megnenai Sagar. Chinu berpikir Vidya cocok dengan Sagar.

Namun kebersamaan mereka hanya sebentar. Di depan rumahnya Vidya meminta turun. Vidya berlari turun, Chinu berusaha menanyakan namanya namun Vidya tidak mendengar. Vidya berlari masuk dalma gudang lewat jendela. Saat Vidya hendak masuk, pintu terbuka. Bibi Hema mengamati Vidya yang basah kuyub. Bibi Hema bertanya pada Vidya dan Vidya mengatakan dia pergi membeli obat untuk ibunya dan Bibi Hema menanyakan dimana obat tersebut.

Vidya menangis teringat akan obat yang didapatnya dibuang Harsh dan teman-temannya. Bibi tidak percaya terhadap Vidya dan menariknya keluar, Kaushalya berlari menahan Hema. Bibi membawa Vidya menuju halaman dan memanggil orang kampung. Bibi mencaci maki Vidya sebagai wanita murahan sebab kelayapan. Seketika Harsh datang, dengan bergaya sebagai pahlawan menghentikan perkataan Hema. Harsh memberi tahu semua orang jika Vidya pergi menemuinya dengan menunjukkan anting Vidya yang terjatuh. Vidya dan Ibunya pun tertegun kaget. (Baca juga: Sinopsis Vidya Episode 03)

Loading...