Rabu, 04 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Vidya ANTV Episode 03



Vidya menangis dan mengatakan dia tidak bersalah. Bibi menutup tubuhnya mengatak akan membawa nama buruk untuk masa depan Shalu. Bibi berteriak untuk Shalu yang memasuki ruangan dengan tongkat ditangannya. Vidya dan ibunya ketakutan, Shalu lolos menuju Ibunya dan Bibi bergerak menuju Vidya untuk memukulnya. Ibu Vidya datang dihadapan Vidya melindunginya, Bibi mendorongnya, Ibu Vidya terdorong ke lemari, dia menangis membiarkan putrinya. Bibi memukul Vidya.

Di kediaman Thakur, Thakur mempertanyakan Chinu bagaimana dia dalam satu pertemuan memutuskan gadis tersebut tepat untuk Sagar, Chinu menjelaskan dia berbicara dengannya, dari pembicaraan dia tampak seperti gadis tradisional berbudaya yang menghormati orang tuanya, Chinu menjelaskan gadis ini dibuat untuk Sagar. Thakur bersama istrinya terlihat puas. Thakur mengatakan apapun yang dikatakan Chinu mengenai gadis ini benar maka dia pasti akan menikah dengan Sagar.

Di rumah Vidya, Bibi keluar dari ruangan bergumam terhadap dirinya, Paman berjalan usai dia dan memberinya segelas air, dia terlihat benar-benar takut terhadapnya. Mereka berbicara sebentar dan dia mempertanyakan dirinya apkah yang Harsh mengatakan benar ataukah tidak. Si paman terlihat takut, Bibi kemudian menjelaskan bahwa bahkan orang buta dan tuli dapat melihat dan mendengar bahwa apapun harsh katakan itu semua bohong, tidak ada hubungan antara Vidya dengan Harsh.

Esok harinya, Radha melihat luka Vidya lalu meanngis, dia akan terganggu dengan Vidya semua ketidakadilan ini. Bibi dan Paman berada di Mansion, bibi berbisik pada tuan Thakur untuk paman memuji Shalu dihadapan dari Thakur dan istrinya. Thakur meminta paman mengapa rumah leluhur belum diperbaharui, paman mengatakan bahwa Sindoora mengatakan mereka tidak perlu di dalamnya untuk diperbaiki sehingga dia tidak melakukannya.

Thakur dan istrinya melihat satu sama lainnya, Thakur mengatakan mengabaikan apa yang dikatakan mengenai itu sebelum aku ingin rumah diperbaharui. Paman menjelaskan dia akan memastikan hal tersebut dilakukan. Bibi mulai dengan omong kosong dan menawarkan permen kepada Thakur dan istrinya dengan mengatakan Shalu yang membuatnya. Thakur dan istrinya merasakannya dan mengatakna sangat baik, mereka mulai berbicara mengenai tujuan sebenarnya kedatangan mereka, mereka mengatakan untuk pernikahan anak mereka Sagar, namun sebelum mereka melihat gadis lain mereka ingin bertemu dengan Shalu.

Bibi dan Paman tertegun merasa bahagia. Mereka setuju dan juga meninggalkan. Chinu senang mengatakan kepada mereka mereka akan mendapati gadis untuk Sagar, Thakur dan senyum istrinya. Kembali menuju rumah, Bibi datang dan juga berbagi kabar baik terhadap Shalu, dia selanjutnya memberikan Shalu beberapa tip untuk menyenangkan keluarga Thakur saat mereka datang melihat Shalu.

Bibi memanggil Vidya dan ibunya menjelaskan keluarga Thakur akan datang melihat Shalu dan hingga pernikahan tersebut selesai dan dilakukan Vidya tidak harus datang dihadapan mereka. Dia memerintahkan Vidya membuat makanan sehingga dia dapat menyampaikannya terhadap keluarga Thakur dan mengatakan Shalu yang membuatnya. Shalu datang meminta gaunnya, Bibi bertanya pada Vidya sebab dia telah mengambil pakaian Shalu untuk dicuci, Vidya menjelaskan dia lupa.

Bibi dan Shalu kesal, Bibi mengatakan untukpergi mengambil gaun tersebut. Vidya berjalan mendapati gaun tersebut. Vidya datang ke mandir, dia mengambil pakaian berdoa kepada Tuhan, dia meminta kebahagiaan untuk warga desa lainnya, tidak diketahui Thakur dan istrinya berada dibelakang mendengarkan dia. Mereka terlihat senang, Vidya bangun dan terkejut melihat Thakur dan istrinya. Istri Thakur memperkenalkan dirinya dan Thakur dan bertanya mengenai Vidya. Dia bertnaya siapa namanya.

Vidya terkejut dan berkata-kata, istri Thakur mempertanyakan lagi, ketika itu Bibi datang dan terkejut mendapati Thakur melihat Vidya, dia melihat Chinu datang dan akan khawatir jika dia mengakui Vidya. Vidya terlihat takut keitka melihat bibi dan ingat bibi mengatakan untuk tidak berada dihadapan Thakur. Vidya pun tertegun. (Baca juga: Sinopsis Vidya ANTV Episode 04)

Loading...