Sabtu, 28 Desember 2019

Sinopsis Love With Flaws Episode 17



Mi-kyung tiba di bandara dan bertemu dengan Seo-joon yang sedang bersama dengan Hyun-soo. Segera Mi-kyung terkejut saat asisten Hyun-soo memanggilnya dengan sebutan manager. Mi-kyung meminta Seo-joon untuk bicara berdua. Seo-joon mengatakan bahwa dia ikut sebagai penari latar boyband Hi-Seven. Seo-joon bergegas pergi sementara Mi-kyung baru menyadari SH Entertainment merupakan milik  Hyun-soo.

Saat tiba di penginapan, Seo-joon terkejut bertemu dengan Joo-hee. Joo-hee mengatakan bahwa tim sekolahnya menginap disini. Esok harinya, saat tim lari sibuk untuk mempersiapkan perlombaan mereka, Kang-woo dihubungi oleh Hyun-soo bahwa mereka mengalami masalah terkait tata rias tidak datang untuk mendandani Hi-Seven. Sehingga Kang-woo datang untuk mempersiapkan pakaian Hi-Seven dan Mi-kyung sebagai tukang make-up.

Saat Seo-yeon ditemani oleh Min-hyeok dengan memegang piala yang diraih Joo-hee, Seo-yeon dihubungi Min-kyung dimana Seo-yeon mengatakan Seo-hee berhasil meraih juara 1. Saat bus hendak berangkat, team SH Entertainment ikut bergabung bersama tema lar SMA Shinwa sehingga Seo-yeon bertemu dengan adiknya Seo-joon. Seo-joon bergegas kebelakang saat Seo-yeon terkejut melihat adiknya.

Di tempat lain, Kang-hee menemui Won-jae dimana Kang-hee menawarkan pekerjaan kepada Won-jae untuk menemaninya. Kembali di dalam bus, Kang-woo nampak ingin mabuk darat sehingga Min-hyeok meminta driver bus untuk berhenti. Saat berada di taman ilang-ilang pink Seo-yeon dihampiri Kang-woo berusaha menahan Kang-woo yang mengira dia akan mencium Seo-yeon namun ternyata Kang-woo hanya meraih ilalang yang menempel di rambut Seo-yeon.

Baca juga:

Loading...