Selasa, 31 Desember 2019

Sinopsis Psychopath Diary Episode 12 part 1



Dong-sik bersiap menyerang Bo-kyung namun Bo-kyung sanggup menghentikan Dong-sik. Bo-kyung merasa sedih sebab Dong-sik adalah pembunuh berantai. Dong-sik diinterogasi oleh Detektif Jae-jun. Dong-sik yang masih hilang ingatan mengatakan dia telah membunuh korban-korbannya. Usai investigasi Jae-jun berbicara dengan Bo-kyung bahwa untuk pembunuhan Mu-seok tidak tertulis dalam diary begitu juga dengan kejadian 8 tahun lalu.

Esok harinya, Dong-sik mengumumkan dihadapan media bahwa dia adalah pembunuh berantai. Hal ini membuat keluarga Dong-sik sedih dan diserang oleh media dan begitu pula dengan rekan kerjanya yang terus diteror lewat panggilan telepon. Di persidangan, Hakim memberi hukuman kepada Dong-sik penjara seumur hidup.

Di dalam penjara, Dong-sik bergabung dengan ketiga tahanan lain. Kejadian lucu terjadi di dalam penjara saat mereka menghampiri Dong-sik, dimana Dong-sik mengatakan untuk tidak kontak mata dengannya. Namun salah satu tahanan menghampirinya dan Dong-sik memutar-mutar matanya membuat mereka ketakutan. Di tempat lain, Bo-kyung mengatakan kepada Dokter bahwa dia ingin Pak Shim dirawat olehnya bersama ibunya.

Tiba di  rumah, Bo-kyung bertemu dengan khayalan detektif Shim seolah detektif Shim menunjukkan bahwa ada hal janggal antara Dong-sik dengan diary tersebut. Jika memang Dong-sik adalah predator mengapa dia tidak membunuhnya di tempat. Sementara itu In-woo menerima telepon dari dokter bahwa Pak Shim dibawah pulang sehingga membuat In-woo merasa kesal.

Bo-kyung pergi untuk menemui In-woo. Dimana dia terus diganggu oleh khayalan detektif Shim untuk tidak menemui In-woo. Bo-kyung mengabaikan dan menemui In-woo. In-woo nampaknya berupaya untuk membujuk Bo-kyung agar pak Shim dirawat di rumah sakit namun Bo-kyung justru memberikan uang kepada In-woo untuk mengggantikan uangnya atas perawatan rumah sakit Pak Shim selama ini selanjutnya Bo-kyung kemudian pergi meninggalkan In-woo sendirian.

Dalam perjalanan, di dalam mobil Bo-kyung bertanya kepada khayalan detektif Shim berapa lama detektif Shim terus muncul. Detektif Shim mengatakan sampai Dong-sik dibebaskan atas ketidakbersalahannya. Di saat itu Bo-kyung dihubungi Taek-soo untuk datang ke kantor. Di kantor, Bo-kyung dan Taek-soo berbicara dengan Jae-ho yang memberi tahu mereka bahwa Dong-sik dijebak dalam kasus Yuseong Biomedi sehingga dia berusaha untuk bunuh diri. Bo-kyung menyadari Di saat upaya bunuh dirinya dia hilang ingatan setelah ditabrak mobil oleh Bo-kyung. Kemudian Jae-ho memberi catatan pesan bunuh diri Dong-sik kepada Bo-kyung.

Di penjara, keluarga Dong-sik dan Chil-sung menemui Dong-sik menanyakan apakah Dong-sik benar-benar seorang pembunuh. Dong-sik yang masih hilang ingatan mengangguk menjelaskan dia pembunuh. Tangisan pecah diantara mereka. Di lapangan penjara, Dong-sik berusaha dibunuh oleh tahanan lain, namun Dong-sik menoleh dan menangis dan justru tahanan tersebut ketakutan. Dong-sik berteriak histeris dan berlari yang membuat para tahanan ketakutan.

Baca juga: 
Sinopsis Selanjutnya: Psychopath Diary Episode 11 part 2


Loading...