Senin, 27 Januari 2020

Sinopsis Bahu Begum Episode 2



Khalid telah pergi dimana Shayra mengatakan jika membiarkan Khalid pergi maka dia akan melakukan hal sama lagi. Noor memintanya memikirkan Raziya dan mengatakan bahwa dirinya akan pergi usai menikah, tetapi dia harus tinggal bersama mereka dan akan mati mendengar hal tersebut. Shayra mengignat janji dirinya terhadpa Yasmeen. Noor mengucapkan terhadap Shayra bahwa Khalid tidak akan melakukan ini lagi.

Surayya mengatakan jika dia melakukan ini dia berjanji akan mencekek lehernya. Shayra menutupi Noor menggunakan dupatta. Dia menjelaskan kepada Asgar bahwa gadis tersebut harus membayar kesalahan. Azaan datang menuju kesana bertanya apa yang telah terjadi dan Azaan mengatakan "kita akan menikah, bukan Noor dan Kamu". Dia bertnaya apa yang terjadi terhadap noor. Shayra mengatakan dia lelah. Azaan ingin memijat kakinya.

Noor memintanya melakukannya, Azaan mengatakan dirinya akan merindukan usai pernikahan mereka. Noor kemudian memeluknya dan Shayra memeluk mereka. Raziya melihat mereka dengan mengatakan pandangan buruk siapapun akan jatuh terhadap mereka. Shayra berpikir dirinya tidak pernah menyembunyikan apapun terhadap Azaan hingga kini dan berpikir bagaimana menyembunyikan dirinya sekarang. Shayra bertanya terhada Azaan apakah dia memiliki rahasia terhadap Noor.

Azaan mengatakan apapun yang mereka miliki, tidak mampu memberi tahu dia dan apapun yang mereka miliki diantara mereka, dirinya tidak mampu memberi tahu Noor ataupun yang lainnya. Pagi hari, Shayra bertanya terhadap Noor bagaimana keadaan dirinya. Noor mengatakan dirinya baik-baik saja dan tidak mampu menangani kesedihan dalam waktu lama. Raziya datang, Noor menggoda dia mengatakan mereka bersama sepanjang malam.

Raziya mengatakan ingin mereka bersama di setiap waktu. Surayya mengatakan dirinya akan melihat hingga mereka akan bersama. Shayra bertanya mengenai pestanya, Noor mengisahkan mengenai pesta mehendi. Pesta pun dimulai, Azaan berpikir bagaimana cara masuk menuju pesta. Shayra dan Noor duduk dimana mehendi di lukis di tangan mereka. Pelukis mehendi mengatakan kepada Shayra mengenai nama suaminya. Shayra mengatakan Azaan, Noor kemudian melihat Azaan. Si pelukis bertanya terhadapnya mengenai nama suaminya. Noor melihat Azaan lalu kemudian memanggilnya. Si pelukis menulis tanda nama Azaan di tangan Noor.

Baca Episode Berikutnya: Sinopsis Bahu Begum Episode 3


Loading...