Senin, 27 Januari 2020

Sinopsis Bahu Begum Episode 3



Azaan telah menyiapkan Noor dan juga membuatnya memakai sandal dan gelang. Iringan pengantin kemudian datang, Noor tidak ingin pergi. Azaan mengatakan apabila Faiz mendengar hal tersebut maka dia akan mati. Azaan berbicara terhadap Noor dari dapur dan memintanya bersiap-siap. Sayra membuat Sheer khoorma dan juga pergi dari dapur. Faiz merasa gugup dan pergi menuju kamar kecil. Dilruba dan Mashuqa melihat api menjatuhkan minyak tidak sengaja yang menyebabkan kebakaran. Azaan, Shayra dan yang lain merasa terkejut.

Seseorang mengatakan kebakarran terjadi disisi belakang rumah. Noor terbakar dimana semua orang melihat Noor berteriak menyebutkan nama Azaan. Raziya berhenti membuat Azaan kesana. Yasmeen menangis, Surayya berpikir apabila Azaan juga mati dengan Noor maka kenikmatannya akan berlipat ganda. Orang tua dari Faiz menyadari Faiz menghilang. Faiz ternyata meminta bantuan, Azaan datang menuju Noor menyelamatkannya.

Yasmeen berpikir dupatta Noor berada di kamarnya dan juga memikirkan kata-katanya, dia berpikir dirinya tidak mampu membiarkan dupatta pernikahan dirinya terbakar. Dia masuk untuk mengambil dupatta. Ayah Faiz menanyakan kepada Azaan keberadaan Faiz. Yasmeen berterika berdiri di jendela dan juga mencium dupatta Noor. Dia melemparkan dupatta dari jendela. Shayra kemudian menangkapnya, puing yang terbakar mengenai Yasmeen.

Noor terkejut berteriak memanggil ibunya. Azaan menuju ke dalam. Azaan terjebak, Surayya tersenyum. Pemadam kebakaran datang memadamkan api. Azaan menjelaskan Yasmeen perlu dibawa menuju rumah sakit. Noor menjadi emosional melihat Yasmeen. Yasmeen menjelaskan dirinya telah memberitahunya bahwa Shayra dan Azaan akan menjaga dia apabila terjadi sesuatu terhadap dirinya.

Azaan menjelaskan dia tidak akan pergi kemanapun dan dia merupakan teman gadis pertamanya, tidak bisa meninggalkan mereka. Yasmeen menjelaskan cinta kita tidak lengkap. Dia berbicara terhadap Shayra dan mengingatkan dirinya akan janji dirinya. Shayra mencium tangannya dan juga menangis. Yasmeen meminta dirinya mendukung Noor dan selalu bersamanya. Noor bertanya terhadap apa yang diucapkan namun Yasmeen telah meninggal.

Baca juga: Sinopsis Bahu Begum Episode 4


Loading...