Selasa, 07 Januari 2020

Sinopsis Dr. Romantic Season 2 Episode 2



Woo-jin melakukan operasi terhadap pasien yang juga ditemani oleh Eun-jae. Saat melakukan operasi, Eun-jae pingsan yang nampaknya dia memiliki masalah terhadap melihat darah atau pembedahan. Flash back saat di universitas, ketika praktek Woo-jin satu team dengan Eun-jae melakukan pembedahan dan saat melihat mayat dibedah Eun-jae jatuh pingsan. Segera Woo-jin menggendong Eun-jae keluar dari ruangan tersebut ke tempat aman.


Usai melakukan operasi, di tengah hujan yang turun Woo-jin dihampiri Teacher Kim yang menawarkan Woo-jin pekerjaan sebagai dokter bedah umum di RS. Doldam dengan memberikannya kartu nama. Sementara itu di rumah sakit, Won-jae bangun dari tidurnya dimana  Won-jae dihadapkan dengan dokter lain yang menunjukkan obat alprazolam yang dikonsumsi Won-jae saaat melakukan operasi. Sehingga Won-jae diberi hukuman jika tidak ingin lisensinya dicabut dengan dihadapkan 2 pilihan yaitu diskors atau bekerja di Rs. Doldam.


Won-jae tiba di Rs. Doldam dimana dia melihat para dokter yang dipimpin Teacher Kim menangani pasien yang datang. Tidak lama Won-jae dikejutkan dengan kehadiran A-reum yang ingin melamar menjadi dokter di Rs. Doldam. Sementara itu, Woo-jin menerima pukulan dari 2 orang preman yang mengincarnya. Woo-jin menahan rasa sakit berusaha kabur dari mereka menuju RS.Doldam.


Teacher Kim menyelesaikan operasi dan bertemu dengan Won-jae dan A-reum tidak lama Woo-jin mendobrak pintu masuk dengan kondisi lemah dan babak belur. Woo-jin mengatakan kepada Teacher Kim “kamu menawarkan pekerjaan kepadaku, berapa banyak uang yang akan kau beri?’ dengan wajah penuh kesedihan.

Baca juga:
Episode Berikutnya: Sinopsis Dr. Romantic 2 Episode 3

Loading...