Jumat, 03 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Bhangra Paa Le (2020)


Bhangra Paa Le (2020)

Rilis
3 Januari 2020
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sneha Taurani
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Sunny Kaushal, Shriya Pilgaonkar, Rukshar Dhillon
Sinematografi
Jitan Harmeet Singh
Music
JAM8, Ketan Sodha, Yash Narvekar, Rishi Rich, A Bazz
Distributor
RSVP Movies.

Plot Bhangra Paa Le


Bhangra Paa Le merupakan film asal India di tahun 2020 yang bergenre drama komedi yang disutradarai Sneha Taurani dan diproduseri Ronnie Screwvala. Film ini dibintangi Rukshar Dhillon dan Sunny Kaushal. Film ini tayang di bioskop tanggal 3 Januari 2020.


Pria yang bernama Jaggi (Sunny Kaushal) yang merupakan pemuda asal Punjabi dan penggila Bhangra yang bersemangat. Jaggi lolos menuju platform kompetitif International dan juga perlu memenangkan dirinya dari kontestan lain untuk dapat memamerkan bentuk tarian terhadap para penonton yang lebih besar. Akan tetapi Jaggi bukan pria Bharga biasa, dia berusaha untuk dapat melampaui bentuk tarian yagn ditetapkan dan juga membawa rasa fusi dengan menggabungkan Bhangra terhadap beberapa bentuk tarian Barat.

Sejalan dengan kisah ini, ada kisah mengenai Kakek Jaggi yaitu pria bernama Kaptaan Singh (Sunny Kaushal) yang merupakan seorang pejuang yagn berperanga di Perang Dunia II. Seperti kedengarannya hal ini juga mengenia bagaimana generasi yang berbeda terikat berama di dalam esensi musik dan juga tarian. Selanjutnya datang wanita yang bernama Simi (Rukshar Dhillon) yang merupakan saingan dari Sunny. Simi merupakan gadis punjabi yang penuh semangat memiliki cengkraman yagn kuat langkah rakyat Punjabi, dia putri dari seorang Ibu Tunggal.

Loading...