Selasa, 07 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film The Invisible Man (2020)


The Invisible Man (2020)

Rilis
27 Februari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Leigh Whannell
Produser
Kylie du Fresne, Jason Blum
Pemeran
Oliver Jackson-Cohen, Storm Reid, Elisabeth Moss, Harriet Dyer, Aldis Hodge
Sinematografi
Stefan Duscio
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Invisible Man


The Invisible Man merupakan film yang akan datang di tahun 2020 yang bergenre horror yang disutradarai Leigh Whannell dimana film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya dari H.G. Wells. Film The Invisible Man dibintangi oleh Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Oliver Jackson-Cohen, Harriet Dyer dan Storm Reid. Film The Invisible Man direncanakan akan tayang pada tanggal 28 Februari 2020.


Synopsis The Invisible Man: Wanita yang bernama Cecilia (Elisabeth Moss) mempunyai pacar yang kasar bernama Adrian yang merupakan seorang sosiopat. Adrian mengendalikan setiap aspek kehidupan Cecilia dan Ceciliat merasa takut terhadapnya. Cecilia kemudian memutuskan untuk dapat kabur menyelamatkan diri. Segera usai itu, Cecilia menerima kabar dari pengacara Adrian bahwa Adrian telah melakukan bunuh diri dan meninggalkan uang.

Cecilia tidak meyakini Adrian akan melakukan hal buruk tersebut. Walaupun teman-temannya menjelaskan kepada Cecilia bahwa dia tidak perlu takut terhadap Adrian lagi, Cecilia ingat Adrian memperingatkannya bahwa kemanapun Cecilia pergi, dia akan mendapatinya. Adrian mengatakan kepada Cecilia bahwa di titik tertentu dimasa depan Adrian akan bisa berjalan menghampirinya, dan Cecilia tidak akan mampu melihatnya.

Cecilia segera mendapati hal-hal aneh yang terjadi, namun tidak mampu melihat apa yang menyebabkan ini. Dia meyakini Adrian tidak meninggal, namun seperti yang Adrian janjikan, Adrian mendapati cara untuk tidak terlihat. Cecilia berusaha memberi tahu temannya, namun mereka tidak mempercayai Cecilia dan khawatir Cecilia mungkin gila.

Loading...