Jumat, 03 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Shimla Mirchi (2020)


Shimla Mirchi (2020)

Rilis
3 Januari 2020
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ramesh Sippy
Produser
Rohan Sippy, Ramesh Sippy, Kiran Juneja
Pemeran
Hema Malini, Rakul Preet Singh, Rajkummar Rao, Kiran Juneja, Shakti Kapoor, Kamlesh Gill, Kanwaljit Singh, Zoya Khan
Sinematografi
Jitan Harmeet Singh
Music
Meet Bros Anjjan
Distributor
Viacom18 Motion Pictures.

Plot Shimla Mirchi


Shimla Mirchi merupakan film asal India di tahun 2020 yang bergenre drama romance yang disutradarai Ramesh Sippy dengan dibintangi oleh Rajkummar Rao, Hema Malini dan Rakul Preet Singh. Film ini tayang di bioskop tanggal 3 Januari 2020.


Film ini mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Avi (Rajkummar Rao) yang mengunjungi daerah Shimla pada saat dia liburan dan dia telah jatuh hati terhadap wanita yang bernama Naina (Rakul Preet Singh). Avi mengambil pekerjaan di sebuah perbukitan untuk dapat mewujudkan cintanya terhadap Naina. Akan tetapi satu-satunya kelemahan Avi yaitu Avi tidak pernah mampu mengakui perasaan dirinya terhadap wanita yang dicintai olehnya. 

Suatu ketika Avi diberi saran oleh temannya untuk menulis surat cinta, yang ternyata surat cinta tersebut jatuh di tangan ibu Naina yang bernama Rukmani (Hema Malini). Rukmani merupakan wanita yang telah berjuang seorang diri usai suaminya telah meninggalkannya hanya untuk hidup bersama dengan wanita lain. Ibu dari Naina berkesimpulan bahwa Avi merupakan pengagum rahasia dirinya. Naina yang sadar akan situasi tersebut membuat ibunya untuk sadar.

Loading...