Sabtu, 04 Januari 2020

Sinopsis Love With Flaws Episode 22



Seo-yeon pergi untuk minum dengan kedua saudaranya dimana mereka mendiskusikan masa lalu berusaha untuk menghibur satu sama lain. Saat mereka terlalu mabuk saat kembali ke rumah, mereka berhenti saat mereka melihat Kang-woo yang menunggu depan rumah mereka. Kang-woo membungkuk memperkenalkan diri terhadap saudara-saudara Seo-yeon hingga Seo-yeon memberi isyarat supaya saudaranya masuk sehingga dia bisa bicara dengan Kang-woo secara pribadi.

Mereka pergi minum bersama namun Seo-yeon masih memikirkan masa lalunya. Seo-yeon memberi tahu Kang-woo jika dia jahat terhadapnya maka dia harus mengutuk dirinya. Kang-woo memeluknya melanjutkan untuk meyakinkan Seo-yeon dan menyebutkan bagaimana hal akan baik-baik saja di antara mereka berdua, sebelum memegang tangannya lalu berjalan pulang.

Sampai di rumah Jang-mi memeluk Seo-yeon berjanji untuk menjaganya tetap aman. Sementara itu Won-jae terus tumbuh dekat bersama Kang-hee, mengatur makan malam bersama. Di hari berikutnya, Seo-yeon didekati Ibu Kang-woo di sekolah yang meminta Seo-yeon putus dengan Kang-woo.

Suatu ketika polisi mencari Jang-mi dan bertemu dengan Mi-kyung bertanya apakah dia melihat Jang-mi sambil menunjukkan fotonya. Namun Mi-kyung berpura-pura tidak mengetahui sebelum merenungkan apa yang polisi inginkan dengan Jang-mi. Sementara Kang-woo dan Seo-yeon berbicara di rumah Kang-woo dimana Seo-yeon secara resmi mengatakan bahwa saudara laki-lakinya bukan saudara kandungnya dan saat dia seorang yatim piatu, mereka tidak boleh bersama sebab dia hanya akan membuat dirinya lebih sakit.

Tidak lama Ibu Kang-woo datang tepat saat dia menyebutkan hal tersebut, mendorong Kang-woo menantangnya dan dengan tegas menyebutkan kepada Ibunya bahwa Seo-yeon sebenarnya kekasihnya yang mengejutkan Seo-yeon. Namun tidak disadari Kang-woo bahwa Ibunya telah mengancam Seo-yeon sebelumnya di sekolah untuk menjauhi Kang-woo.

Baca juga:

Loading...