Sabtu, 18 Januari 2020

Sinopsis Love With Flaws Episode Terakhir



Kang-woo menyesal mengucapkan selamat tinggal terhadap Seo-yeon ketika dia pulang, dimana Mi-kyung dan Jang-mi menunggu Seo-yeon menanyakan dimana dia berada. Saat Mi-kyung bertemu dengan temannya, dia menyadari bahwa Seo-yeon tidak mengenakan pakaian dalam yang seksis dan menyadari itu merupakan cinta sejati apabila Kang-woo terus bersamanya.

Ketika sarapan, Seo-joon berlutut dengan Joo-hee dan juga meminta bantuan. Mereka menuju HS Entertainment bersama dimana Hyun-soo menghubungi Ho-dol dan juga menempatkannya di tempat, menunjukkan dialaha yang mengunggah video yang membuat dirinya bermasalah. Ternyata Kang-woo merupakan saksi dimana kita melihatnya di HS beberapa episode yang lalu saat dia bertemu dengan Ho-dol di koridor saat handphonenya terjatuh.

Bocah lelaki tersebut dipecat namun Hyun-soo berjanji untuk tidak memberi tahu siapapun, membiarkan dirinya mendapatkan pekerjaaan di tempat lain. Di luar Seo-joon berbagi momen yang menyenangkan terhadapnya saat mereka mendiskusikan pertemuan dan juga berkompetisi di atas panggung.

Wonjae pergi mendapati Kang-hee yang berusaha untuk putus dengan dirinya namun dia dengan keras kepala menolak untuk melepaskannya. Berbicara mengenai tidak melepaskan, Kang-woo memeluk Seo-yeon ketika dia pulang dan bersama-sama mereka menghadapi saudara Seo-yeon untuk mencoba dan meyakinkan mereka bahwa Kang-woo pasangan yang cocok untuk Seo-yeon.

Sementara mereka mempunyai keraguan, Jang-mi membuka mulut dan menyebutkan dia merupakan cucu Shinhwa Foods. Sayangnya berita ini, Won-jae memahami kebenaran dan juga memutuskan hubungan terhadap Kang-hee megningat pengaruh keluarga mereka. Di sekolah Min-hyeok menyerahkan makanan ringannya sementara Kang-woo menuju terapi dimana dimana dia melihat 2 Dr. Lee.

Disinilah perannya terbalik dan juga Kang-woo memberikan saran terhadap Dr. Lee, mengingat dia telah mengadopsi peran saudaranya. Dr. Lee memohon terhadapnya untuk menjaga saudarnaya keluar dari sana, dengan berlutut. Kang-woo menatap mata Kim Bang-gu dan menjelaskan kepadanya untuk tidak melakukan hal ini lagi sebelum berjalan pergi. Won-jae mabuk tersandung di rumah dan bertanya apakah Seo-yeon merasa bahagia. Usai memeluknya, dia berjalan pergi dan juga minum air sebelum dia memutuskan membuatkannya makanan.

Esok harinya, Kang-woo dan Seo-yeon bertemu orang tua Kang-woo. Jang-mi menghadapi ibunya dan berakhir dengan dramatis dimana Jang-mi menghadapi ibunya, sementara Min-hyeok menghadapi masa lalunya terhadap wanita yang memanggilnya Dr. Candy. Dia memutuskan pergi sebentar dan meninggalkan sekolah, diakhiri dengan jabat tangan terhadap Seo-yeon daripada pelukan. Malam tersebut semua kelompok berkumpul mengucapkan selamat tinggal terhadap Min-hyeong.

Kang-hee muncul juga, namun sebelum Seo-joon menjelaskan apa-apa, Kang-hee dan Won-jae saling mengirim pesan sambil duduk bersama dan perlahan mereka semakin mendekat. Di luar Kang-woo berharap Min-hyeok melakukan perjalanan aman sebelum mereka saling mendorong berulang kali, mengakibatkan Kang-woo akhirnya memeluknya dan berjanji mereka akan tetap berhubungan dan juga mengirim pesan.

Selanjutnya 3 bulan berikutnya di sekolah Dr. Lee datang namun sekarang dia bekerja sebagai sopir delivery. dia menyerahkan paket dari Min-hyeok dimana dia bekerja membantu orang lain di luar negeri. Kang-woo telah bekerja selama 3 bulan di projek rahasianya dan saat Seo-yeon kmebali dengan paket penuh makanan, dia menerobos masuk melihat bahwa Kang-woo telah membuat gaun pengantin impian Seo-yeon yang merupakan pakaian yang sama dia minta sebagai seorang anak.


Loading...