Senin, 27 Januari 2020

Sinopsis Money Game Episode 4 Recap



Diawali dengan negara bersiap potensi penjualan bank Jungin. Ketua Heo berusaha menstabilkan dengan bertemu dengan Presiden dan juga memohonnya menjual ke lembaga yang solid, apakah itu dilakukan dalam negeri atau luar negeri, sambil berupaya meyakinkan dirinya bahwa laporan rasio yang dia kirimkan sebelumnya tidka dibuat-buat. Di saat sama, Hye-joon menerima pesan mengunjungi Ma-ri di Sejong City dimana dia memberikan amplop penuh uang yang dijanjkan bibinya untuk dibayar kembali.

Sementara dia minum teh dengan dirinya, Direktur Na mendapati Hye-joon merupakan orang yang membocorkan dokumen dari kantornya usai mencetaknya. Polisi datang menangkap Hye-joon sementara itu Yi-hun berbicara terhadap Kepala Jo dan Joon-pyo mengenai penangkapan Hye-joon dan juga bagaimana mereka menangkapnya yang menukar dokumen terhadap uang di kamera.

Sementara, Shannon dan lainnya bersiap untuk menutup cabang bank, bertemu dengan Heo yang memberi tahu mereka, memeriksa laporan Presiden tidak lagi bisa diterima. Polisi datang dan juga menangkap Hye-joon dan juga bagaimana mereka menangkapnya menukar dokumen terhadap uagn di kamera. Sementara, Shannon dan lainnya bersiap-siap menutup cabang bank, bertemu terhadap Heo yang memberi tahu mereka bahwa memeriksa laporan Presiden tidak lagi bisa diterima.

Berita penangkapan Hye-joon pada akhirnya disiarkan di berita ketika Bibi menyaksikannya. Hye-joon sendiri menyaksikan rekaman yang digunakan polisi, percakapan dirinya terhadap Ma-ri di Sejong dan berusaha menjelaskan terhadap mereka apa yang telah terjadi. Saat situasinya terus meningkat, Yi-hun bertemu Soo-ho dan berusaha meyakinkannya bahwa Hye-joon akan melewati skandal tersebut dan keluar dari sisi lain tanpa cedera, berjanji abhwa dia akan melakukan terbaik untuk berusaha dan melindunginya.

Di luar station, Hye-joon bergegas keluar memberi tahu Yi-hun dia telah dibebaskan semua tuduhan, Dia mengantarnya pulang dan memasak makanannya, dimana keduanya mendiskusikan apa yang telah terjadi. Yi-hun menjelaskan bahwa dia berani dan ketika dia menangis, dia meninggalkannya mengumpulkan pikiran dirinya ketika melakukan pembersihan.

Esok hari, Yi-hun kembali bekerja dimana dia mendapati Hye-joon dalam pertemuan konferensi dengn Direktur Na yang memberi tahu bahwa dia akan diberikan disiplin. Yi-hun menerobos masuk usai menyadari apa yang terjadi, ketika dia ditegur seniornya. Di luar ruangan, Yi-hun menghubungi sang-mi dan juga meminta bantuannya. Yi-hun dpanggil menuju rapat dan diminta bertemu di hotel jam 9 malam.

Dia menarik mobilnya ke atas, dia mengikuti Heo dalam gedung dan membuntutinya, memperhatikan saat ketua bertemu Eugene dari Bahama. Menunggu di bilik lantai atas Hotel, Heo mendekati Yi-hun segera bertanya apakaha dia yang mencuri file tersebut. Menatap wajahnya, Yi-hun menjelaskan kepadanya dia bukan namun Heo tanpa henti, terus menerus memanggang dia dan berusaha untuk membuatnya gua.

Esok hari komite disiplin berkumpul membahas dokumen yang diambil Hye-joon. Ketika dia dipanggang anggota lain disana, Yi-hun bergegas menuju tempat kejadian saat pantiai membuat keputusan mereka. Hanya saja, tepat sebelum mereka melakukan Yi-hun menyerbu menuju dalam ruangan dan menjelaskan dia bisa mengidentifikasi orang yang telah mengambil file.

Episode Sebelumnya: Money Game Episode 3
Episode Berikutnya: Money Game Episode 5


Loading...