Jumat, 10 Januari 2020

Sinopsis Psychopath Diary Episode 13 part 1



Di dalam penjara isolasi, Myung-dal memberi tahu bahwa dia yakin dia tidak akan mungkin bisa keluar dari penjara atas tuduhan pembunuhan 8 tahun lalu. Sehingga untuk itu dia memiliki rencana terus membuat masalah agar dia selalu berada di ruang isolasi untuk menggali setiap pasir yang berada dibalik kloset agar bisa keluar menuju dunia luar. Namun dia tidak bisa masuk kesana sebab kondisinya yang gemuk dan menyarankan Dong-sik untuk masuk kesana. Dong-sik merasa ragu untuk mencoba masuk ke dalam kloset.

Esok harinya, Bo-kyung ditemani oleh Taek-soo untuk mencari saksi yang telah menabrak dan membunuh Detektif Ryu. Namun saat mereka tiba di lokasi ternyata sopir telah kabur dan pemilik kontrakan mengatakan sopir tersebut telah pergi keluar negeri dengan menenteng tas. Bo-kyung dan Taek-soo meyakini sopir tersebut telah dibayar.

Sementara itu, Dong-sik terus diganggu oleh Myung-dal agar dia kabur untuk dapat mengungkap siapa sebenarnya predator tersebut. Bo-kyung mendapatkan  kotak peninggalan Detektif Ryu yang dia dapatkan dari istrinya. Bo-kyung menemukan pita kaset namun dalam kondisi rusak. Bo-kyung pergi ke tempat bengkel untuk memperbaiki pita kaset tersebut namun dia serang dari belakang dengan obat bius oleh In-woo sehingga membuatnya pingsan.

Di lapangan penjara, Dong-sik meminjam handphone milik dari tahanan lain. Ketika dia menghubungi nomor Bo-kyung ternyata yang mengangkat pria (Dong-sik). Dong-sik akhirnya memutuskan untuk kembali ke penjara isolasi dengan membuat masalah terhadap tahanan lain yang dibantu oleh Myung-dal.


Baca juga:
Sinopsis Sebelumnya: Sinopsis Psychopath Diary Episode 12 part 2
Sinopsis Berikutnya: Sinopsis Psychopath Diary Episode 13 part 2
Loading...