Jumat, 10 Januari 2020

Sinopsis Psychopath Diary Episode 15 part 1



In-woo terus menembaki Dong-sik namun Dong-sik berhasil kabur namun Dong-sik menjatuhkan novel The Nightmare. In-woo kembali ke vila memberikan minuman kepada Ji-hun yang telah dicampur obat penenang. Di tempat lain, di dalam mobil Dong-sik berbicara kepada Chil-sung dan Bo-kyung bahwa dia telah melihat In-woo membunuh ayahnya sendiri dan dia telah merekamnya namun rekaman tersebut terjatuh.

Di tempat lain, polisi datang setelah menerima telepon dari In-woo dengan berkata bohong bahwa Dong-sik adalah pembunuh ayahnya dengan dalih bahwa Dong-sik dendam terhadap perusahaan. Bo-kyung datang menemui mereka dimana sebelum In-woo pergi bersama Ji-hun, Bo-kyung mendengar Ji-hun mengatakan “The Nightmare” . Flash back usai In-woo mengejar Dong-sik, Ji-hun telah mengambil rekaman tersebut dari buku the Nightmare.

Dong-sik berbicara dengan Bo-kyung dan Chil-sung bahwa buku the Nightmare ada namun rekamannya telah diambil yang tampaknya diambil oleh Ji-hun. Mereka mengatur cara agar dapat bisa terhubung dengan Ji-hun yang terus diawasi oleh In-woo. Mereka melakukan perteman dengan teman kerja Dong-sik untuk mencari informasi untuk mendekati Ji-hun. Namun saat teman-teman kerja Dong-sik berusaha mendekati Ji-hun, mereka selalu gagal sebab Ji-hun selalu dijaga ketat.

Ji-hun menjatuhkan memori card yang ditemukan oleh Yu-jin. Ketika Ji-hun pergi, Yu-jin melihat rekaman tersebut terkejut melihat In-woo membunuh Pak Seo. Sementara itu In-woo dipanggil polisi untuk diinterogasi terkait kematian Pak Seo. Bo-kyung menginvestigasi In-woo dengan berbagai macam pertanyaan dan bahakn In-woo dilakukan tes kebohongan. Namun In-woo mampu mengatasinya. Sementara itu Dong-sik dan Chil-sung menuju kediaman In-woo untuk mencari keberadaan Ji-hun.

Baca juga:


Loading...