Jumat, 17 Januari 2020

Sinopsis Woman of 9.9 Billion Episode 13-14



Diawali dengan Seo-yeon dan Geum-ja makan bersama, berbicara mengenai cara lain untuk money laundry yang akan melibatkan perusahaan besar. Sementara itu Seo-yeon mengejutkan Hee-joon dan Jae-hoon sedang sarapan. Usai mengirim suaminya, Hee-joon bertanya terhadap temannya mengapa dia menghilang dan juga bertanya apakah itu sebab kematian Mi-ra. Seo-yeon begitu cepat mengubah topik pembicaraan dan menyebutkan dia mempunyai kebaikan untuk bertanya kepadanya.

In-pyo masih memata-matai Tae-woo. Tae-woo bertemu Min-gyu yang menawarkan memberinya alat pelacak dari mobil saudaranya dengan imbalan identitas orang yang memberinya kunci locker. Sementara Seo-yeon bertemu Jae-hoon untuk membahas uang tersebut dan menawarkan 2.8 milliar sebab dai telah memanfaatkan setengah miliar.

Mengetahui dia berencana memberikan yang ketiga terhadap Tae-woo, Jae-hoon marah bersikeras mendapatkan setengah ketika meraihnya. Saat mereka berdebat, dia tidak sengaja mendorongnya dan juga hampir mendarat di sudut tangki ikan, seperti Mi-ra. Dia selanjutnya menyebutkan bantuan yang dia minta terhadap Hee-joo yaitu menyiapkan dana perwalian 3,3 miliar untuk anak Mi-ra.

Tae-woo meminta Kim-seok membantunya mendekripsi flash drive saudaranya yang dia temukan di loke, sementara In-pyo meletakkan alat pelacak di mobil Tae-woo. Saat dia mengikuti mereka, mereka sedang menyelidiki sisi jalan dimana Seo-yeon mendapati beberapa kotak uang kosong. Seketika orang biker muda yang mencurigakan melewati mereka dan usai mengancamnya, mereka mengetahui suatu malam dia melihat 2 pria berhenti dan juga berdebat dengan salah satu dari mereka membuang kotak tersebut.

Sekembalinya di rumah, Tae-woo memutuskan mencari orang yang dikemudikan sopirnya sementara Hee-joo menyaksikan beberapa rekaman video dari eksterior rumah Mi-ra. Dia melihat Seo-yeon, suaminya, kemudian Mi-ra memasuki rumah dan juga beberapa menit selanjutnya, Jae-hoon pergi membawa semua koper. Usai melihat bar Pak Oh dihancurkan Black Bear, Tae-woo bergegas menuju kantor Do-hak melihat bahwa preman telah diurus anak buahnya sebab Do-hak ingin dia berbaring rendah.

Di luar Tae-woo bertemu Min-gyu yagn menjelaskan kepadnaya bahwa pria dibalik semuanya sebenarnya sama dengan yagn dicoba ditangkap Tae-woo 3 tahun lalu. Seo-yeon memutuskan menjatuhkan sepertiga dari uang tersebut di loker untuk diambil Jae-hoon. Namun saat dia tiba, lokernya telah kosong. Selanjutnya kembali ke pertemuan Seo-yeon dan Tae-woo yang bersumpah untuk melindunginya sementara dia memindahkan sisa uang.

Sampai di restoran, Seo-yeon pergi menemui Hee-joo sementara Tae-woo tetap di parkiran, tidak menyadari In-pyo mengikuti mereka selama ini. Dia membuat Tae-woo meninggalkan mobilnya yang mendorongnya masuk ke bagasi. Seketika Jae-hoon datang berhadapan Seo-yeon mengenai uang yang hilang dari loker. Seo-yeon menghentikan perkelahian yang terjadi keuda pria saat menyebutkan kehadiran Hee-joo di restoran.

Usai Jae-hoon pergi, Seo-yeon melanjutkan dengan pertukaran uang sementara In-pyo telah bersembunyi. Hee-joo yang tampaknya mendapati bahwa wanita yang Jae-hoon lihat merupakan Seo-yeon sementara In-pyo kini menyadari tempat baru istrinya. Episode berakhir, Seok akhirnya memecahkan kata sandi untuk flash disk yagn berisi foto Seo-yeon dan Sung-jae bertemu secara diam-diam.

Baca juga episode berikutnya: Woman of 9.9 billion Ep. 15-16

Loading...