Jumat, 17 Januari 2020

Sinopsis Woman of 9.9 Billion Episode 23-24



Di rumah sakit tempat Seo-yeon berbicara terhadap Tae-woo, putus asa sebab kembali menuju titik awal. Melihat betapa lemahnya dia, dia membantunya kembali menuju rumah dimana dia menjelaskan kepada Geum-ja bahwa orang bertanggung jawba terhadap kematian putranya telah kembali. Tae-woo menerima panggilan mengenai tubuh yang ditemukan mobil terbakar dan mendapati bahwa cincin Leon berada disalah satu jarinya dalam usaha memalsukan kematiannya.

Dia selanjutnya meninggalkan wanita tua tersebut namun membuat janjinya untuk menjaga Seo-yeon. Sementara Hee-joo dan Jae-hoon mengetahui salah satu mayat yang ditemukan mobil yang terbakar telah diidentifikasi sebagai Leon. Kembali menuju rumah Geum-ja, Seo-yeon melihat buku besar wanita tua tersebut dan mengetahui orang masih berhutang uang. Pak Oh dan Tae-woo tiba mengkonfirmasi bahwa Leon benar-benar telah mati dan menawarkan bantuan terhadap wanita tua tersebut jika dia membutuhkannya.

Usai berbicara dengan Seo-yeon mengenai uang yang hilang, Tae-woo mengetahui Hee-joo yang memberi tahu putra Geum-ja mengenai tempat persembunyian Leon, alhasil mengirimnya menuju kematiannya. Sambil menikmati kekayaannya yang baru ditemukan di ruangan hotel yang mahal, In-pyo menerima kejutan buruk dari para pria Leon, yang melacaknya usai dia mulai memanfaatkan uang tersebut.

Mereka menculiknya dan juga dia terbangun sebab Leon menanyainya mengenai keberadaan istrinya. Merasa khawatir akan hidup dirinya, dia menjelaskan bahwa dia tinggal bersama dengan Geum-ja. Tae-woo mengunjungi  Hee-joo dan berbicra terhadapnya mengenai waktu dia mengirim putra Geum-ja untuk menangkap Leon. Dia mengakui dia melakukannya guna membalas dendam terhadapnya, walaupun dia juga menderita usai skandal penipuan Leon.

Selanjutnya Geum-ja yang terkejut menerima kunjungan dari Hee-joo. Dia memberinya uang berupa imbalan deskripsi Leon. Namun Geum-ja tidak bisa mengingat wajahnya yang telah membuatnya frustrasi sejak putranya tewas. Seo-yeon kembali ke rumah, Hee-joo terkejut melihat seberapa baik dia, terus menjelaskan kepadanya bahwa suaminya mengambil uang tersebut. Sebelum pergi, dia memperingatkan dirinya untuk berhati-hati.

Seo-yeon yang meyakini menjelaskan kepadanya bahwa dia kini merasa mampu melakukan apa saja. Usai Hee-ju pergi, Geum-ja mempunyai beberapa kata bijak untuk Seo-yeon dan saat dia pergi tidur, Seo-yeon bertanya terhadapnya apakah dia dapat tidur dengannya dan juga mereka menghabiskan waktu yang menyentuh membicarakan masa kecil diirnya. Sementara, pasukan Leon membawa In-pyo menuju tengah hutan dan melemparkannya menuju kuburan yang dangkal.

Saat mereka melakukannya, Geum-ja bangun dengan batuk, mendorong Seo-yeon membawanya menuju rumah sakit. Ternya dia menderita fibrosis paru dan juga satu-satunya penyembuhan yaitu transplantasi. Disamping tempat tidurnya, Seo-yeon bersumpah menjadi putrinya dan juga membantunya bangkit. Esok harinya, Jae-hoon bertemu investor yang menawarkan 5 juta dolar dan mengundang dia dan juga Hee-jo menuju pertemuan VIP esklusif diman salah satu rekannya dari investasi DK ingin bertemu terhadap mereka.

Saat pria itu pergi, kita melihat ini merupakan set saat dia menghubungi Leon, yang pada gilirannya mencukur dan juga berpakaian untuk pertemuan VIP. Bertekad membantu Geum-ja, Seo-yeon meminta Pak Oh untuk mendapati alamat baru untuk debitor wanita tua tersebut. Tae-woo selanjutnya tiba dan ketika makan malam, menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak pergi sebab dia perlu membantu Geum-ja dengan tagihan medisnya dan ingin mempunyai banyak uang tepatnya 9.9 miliar.

Sebelum pergi, dia memberinya tike pesawat dan juga berharap dia akan membutuhkannya suatu hari nanti. Di kamar mandi, kamera mendekat guna melihat dia juga membeli tiket untuk dirinya sendiri dan juga orang disebelahnya sebenarnya merupakan Leon. Dia selanjutnya pergi bertemu dengan Seo-yeon, yang bukan orang yang lebih bijak dan juga masih tidak tahu bahwa dia merupakan Leon. Usai mengucapkan terima kasih lagi, dia lalu meminta bantuan terhadapnya. Selanjutnya di pesta VIP sebagai Hee-joo dan juga Jae-hoon sedang menunggu dan melihat Seo-yeon tiba bersama Leon ketika episode berakhir.



Loading...