Kamis, 06 Februari 2020

Sinopsis Lengkap Film 5 Cowok Jagoan (2017)


5 Cowok Jagoan (2017)

Rilis
14 Desember 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Anggy Umbara
Produser
Raam Punajbi
Pemeran
Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Cornelio Sunny, Arifin Putra, Muhadkly Acho,
Distributor
Multvision Plus

Plot 5 Cowok Jagoan



Pria yang bernama Yanto (Ario Bayu) merupakan seorang cleaning service di perusahaan Obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya yang bernama Dewi (Tika Bravani) yang diculik segerombolan pasukan bersenjata yang begitu sangat profesional. Di saat kasus tidak menjadi berita dan juga aparat yang berwenang tidak memberikan solusi, dia kemudian memutuskan untuk turun tangan agar dapat menyelamatkan kekasihnya.

Dia lalu mengumpulkan empat sahabat kecilnya yang mana dulu pernah membuat janji agar dapat saling membantu apabila salah satu ada yang dalam kesulitan. Mereka antara lain Dedy (Dwi Sasono) hansip kampung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang ahli komputer dan gamer, Danu (Arifin Putra) penipu ulung, dan Reva (Cornelio Sunny) yang merupakan mantan preman, pada akhrinya mereka setuju untuk dapat membantu Yanto usai melewat segala janji dan juga bujuk rayu.

Usaha penyelamatan Dewi juga dibantu seorang Cewek Jagoan yang bernama Debby (Nirina Zubir) pada akhrinya kembali mempererat persahabat yang pernah hilang, dan juga membawa mereka menuju petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau pun terbayangkan siapapun sebelumnya. Dunai baru yang melewati batas ilmu science dan juga logika tidak sengaja mereka temukan.


Loading...