Jumat, 14 Februari 2020

Sinopsis Lengkap Film Horse Girl (2020)


Horse Girl (2020)

Rilis
27 Januari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Baena
Produser
Mel Eslyn, Alison Brie
Pemeran
Alison Brie, Molly Shannon, Debby Ryan, John Ortiz, John Reynolds, Paul Reiser
Sinematografi
Sean McElwee
Music
Jeremy Zuckerman, Josiah Steinbrick
Distributor
Netflix.

Plot Horse Girl



Wanita bernama Sarah (Alison Brie) merupakan jiwa yang lemah lembut yang berupaya menjadi yang terbaik terhadap orang lain. Sarah merupakan karyawan di toko kerajinan, menikmati waktu bersama dengan rekan kerjanya yang bernama Joan (Molly Shannon). Dia mempunyai teman satu kamar yang bernama Nikki (Debby Ryan) seorang wanita yang lebih percaya diri terhadap kekasih, sering menunjukkan terhadap kepedulian keberadaan Sarah yang tampaknya kesepian, dimana dia menghabiskan malam harinya untuk menyaksikan acara polisi supernatural favoritnya.

Sarah menghabiskan waktu di sekitar Willow yang merupakan seekor kuda yang pernah dikuasainya pada saat dia masih muda, berupaya mempertahankan hubungan terhadap hewan tersebut sementara itu pemilik kandang tidak ingin dia ada lagi. Menuju dalam hidupnya datang pria bernama Darren (John Reynolds) yang merupakan seorang pria baik dengan memiliki masalah sendiri, mendapati chemistry dengan Sarah, yang menikmati kemungkinan cinta baru.

Akan tetapi di malam hari, Sarah menghadapi kegelapan pikiran dirinya sendiri, dengan masalah berjalan dalam tidur yang berkembang menjadi hubungan longgar terhadap kenyataan, menyerah terhadap pikiran-pikiran keterlaluan mengenai asal-usul dan juga potensinya pada saat dia memburu orang-orang yang menghuni mimpi dirinya.


Loading...