Kamis, 13 Februari 2020

Sinopsis Lengkap Film Mr. Right (2015)


Mr. Right (2015)

Rilis
19 September 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paco Cabezas
Produser
Bradley Gallo, Lawrence Mattis
Pemeran
Sam Rockwell, James Ransone, Anna Kendrick, Michael Eklund, Tim Roth, RZA, Anson Mount
Sinematografi
Daniel Aranyo
Music
Aaron Zigman
Distributor
Focus World.

Plot Mr. Right



Usai menangkap kekasihnya yang selingkuh dalam aksi tersebut, Martha (Anna Kendrick) tersesat di dalam spiral, menenggelamkan kesedihan dirinya dalam minuman keras dan membencinya diri sendiri, bersama sahabat yaitu Sophie (Kate Nahra) tidak bisa menarik kembali kawannya menuju kehidupan. Mematai wanita yang kebingungan di drug store, Francis (Sam Rockwell) langsung jatuh hati, berusaha membuat dirinya kagum terhadap pembicaraan dan kepedulian lancar, mendapati kencan langsung dengan Martha yang kewalahan akan perhatian.

Memicu sedikit chemistry, pasangan tersebut meluncurkan hubungan yang tentatif, melalui Martha khawatir, dia tahu sedikit mengenai Francis dan juga kehidupan sehari-harinya. Berupaya untuk melindunginya dari kebenaran buruk, Francis menyadari dia tidak mampu menjaga hidupnya sebagai pembunuh bayaran lebih lama bersama mantan rekannya dan juga Hopper seorang misterius Agent federal yang mengejar pembunuh yang menawan.

Hingga suatu ketika Johnny melecehkan Martha yang menantang dan juga mendukungnya agar jatuh dalam tumpukan gore. Dia mengisahkan kisah yang menakutkan dari masa mudanya dan juga menjelaskan dia akan membunuhnya sebagai selingan untuk Francis. Martha memanfaatkan kepercayaan dirinya dan juga gerakan menari cepat menghindari serangan Johnny.

Dia melawan, akhirnya membunuh Johnny, pada saat Von menghubungi handphone Johnny, Martha menjawab dan juga mengatakan Johnny telah mati. Von datang menuju tempat kejadian dan juga menyerang Martha menggunakan pistol, namun memanfaatkan gerakan tarian dia menghindari peluru dan juga bukannya meraih pistol serta membunuh Von. Di luar, Francis dan Hopper berjuang keras, Francis bangkit mulai berjalan menjauh dari Hopper yang bersiap menembak Francis.

Namun seketika Hopper ditembak mati oleh Steve yang kini bersahabat. Francis berterima kasih terhadap Steve dan memberitahunya bahwa Hopper bernilai 5 juta dollar, hidup ataupun mati. Steve merayakan, Francis dan Martha bersatu kembali dan juga Francis terkesan saat dia mengisahkan mengenai kecakapan barunya sebagai pembunuh. Selanjutnya terluka, mereka meminta Steve pergi menuju rumah sakit.

2 bulan berikutnya, Francis dan Martha makan di Vietnam. Penembak jitu yang tersembunyi berbicara terhadap timnya ketika dia menyaksikan pasangan tersebut memutuskan kemana harus pergi berikutnya. Namun seketika Martha hilang. Dia secara diam-diam hadir kembali usai mengenakan ikat  kepala telinga kucing dan juga dia kini dengan percaya diri tersenyum sambil berdiri disebelah penembak tersebtu mengarahkan pistol menuju kepalanya. Dia membuat komentar ceria dan juga menembaknya mati.

Loading...